Luna Maya Sebut Maxime Bouttier Orang yang Spesial, Pria Idaman

Jum'at, 23 Juni 2023 - 10:39 WIB
loading...
Luna Maya Sebut Maxime Bouttier Orang yang Spesial, Pria Idaman
Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin dekat. Artis 39 tahun itu blak-blakan menyebut bahwa Maxime Bouttier merupakan orang yang spesial untuknya. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin dekat. Terbaru, artis 39 tahun itu secara blak-blakan menyebut bahwa Maxime Bouttier merupakan orang yang spesial untuknya.

Pengakuan ini merupakan tanggapan Luna Maya terhadap pernyataan Maxime Bouttier yang memujinya sebagai sosok spesial. Namun, dia membantah telah tunangan dengan bintang film Ticket to Paradise itu.

"Ya sama dia juga spesial. Kalau tunangan nanti dikasih tahu, nggak ada gitu-gitu. Nanti dikasih tahu," kata Luna Maya dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb, Jumat (23/6/2023).

Tak hanya menyebutnya spesial, bagi Luna Maya, Maxime Bouttier juga orang yang baik dan manis. Dia bahkan selalu merasa senang berada di sisi artis 30 tahun tersebut.





"Maxim pastinya baik, orang yang sangat menyenangkan ada di dekatnya dan dia sangat manis. Kan kenalnya udah lama ya," jelas Luna Maya.

Mengaku kenal sejak lama, Luna Maya dan Maxime Bouttier kerap menghabiskan waktu bersama. Di sisi lain, Luna Maya juga menyebut Maxime Bouttier merupakan sosok pria idaman.

"Kalau quality time nobar, mabar. Biasa aja. Kita kenalnya udah lama. Dia bukan hanya idaman saya, tapi idaman semua perempuan," ujar Luna Maya.

Sebelumnya, Maxime Bouttier menyebut bahwa Luna Maya merupakan sosok yang spesial untuknya. Dia pun tak keberatan netizen menjodohkannya dengan bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini.



"Aku sama kak Luna dari dulu, 10 tahun yang lalu. Kita pernah beberapa kali syuting sinetron, dua atau tiga kali. Jadi ya aku kenal dia lumayan lama. Dia seseorang yang sangat spesial," ucap Maxime Bouttier.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0673 seconds (0.1#10.140)