Persiapan Putri Ariani Tampil di Semi Final America's Got Talent

Jum'at, 23 Juni 2023 - 11:55 WIB
loading...
Persiapan Putri Ariani Tampil di Semi Final Americas Got Talent
Berbagai persiapan telah dilakukan Putri Ariani untuk tampil di semi final Americas Got Talent. Penyanyi itu dijadwalkan tampil pada 22 Agustus 2023. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Berbagai persiapan telah dilakukan Putri Ariani untuk tampil di semi final America's Got Talent . Penyanyi itu dijadwalkan tampil di babak tersebut pada 22 Agustus 2023.

Putri Ariani telah menyiapkan banyak hal untuk memberikan penampilan yang sempurna di America's Got Talent . Dia pun tak ingin mengecewakan pendukungnya setelah sebelumnya mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell.

"Persiapannya banyak. Ada lagu, mental juga," kata Putri Ariani di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara pada Kamis, 22 Juni 2023.





Remaja 17 tahun itu pun tak bisa menutupi semangatnya untuk tampil di ajang pencarian bakat bergengsi tersebut. Terlebih, Putri Ariani bisa mengharumkan nama Indonesia melalui America's Got Talent.

"Ya kalau Putri lebih ke excited," jelas Putri Ariani.

Di sisi lain, Putri Ariani akan tampil di konser bertajuk Wanita Hebat. Dalam acara ini, dia akan satu panggung bersama musisi ternama Tanah Air, dari Brisia Jodie, Tiara Andini, Lesti Kejora juga Titi DJ.



Tak main-main, Putri Ariani akan kolaborasi dengan Titi DJ. Keduanya akan menyanyikan lagu berjudul Hanya Cinta yang Bisa. Konser Wanita Hebat akan digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (14/6/2023).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)