Sarah Jessica Parker Hadirkan Parfum Beraroma Bau Badan

Rabu, 31 Agustus 2016 - 16:26 WIB
Sarah Jessica Parker Hadirkan Parfum Beraroma Bau Badan
Sarah Jessica Parker Hadirkan Parfum Beraroma Bau Badan
A A A
JAKARTA - Sarah Jessica Parker kembali merilis koleksi parfum terbarunya. Uniknya, parfum ini tidaklah biasa. Jika umumnya parfum identik dengan aroma bunga, namun tidak untuk koleksi parfum aktris cantik ini.

Dilansir dari US Weekly, kabarnya, aroma parfum yang dihadirkan bintang film Sex and The City ini disebut-sebut beraroma bau badan. Ini merupakan perpaduan aroma asap dan aroma sweater pria yang berpergian lama ke Eroma. Aroma ini pun dihasilkan dari campuran anggur, jahe, dan patchouli.

“Bisakah Anda mencium aroma seperti asap? Semua seperti aroma kayu dan aroma tubuh. Terlihat tua dan seksi, seperti sweater milik pria yang bepergian lama ke Eropa. Kalian tahu apa yang aku maksud? Aku tahu yang aku inginkan adalah sedikit aroma wine Cognac, sedikit bau kulit, dan sedikit bau tubuh,” papar wanita yang akrab disapa SJP itu.

Dengan nama Stash, wanita 51 tahun ini mengaku parfumnya tersebut berbeda dari koleksi parfum sebelumnya. Jika parfum sebelumnya identik dengan feminin, namun Stash didesain untuk menghadirkan kesan seksi, adiktif, dan untuk semua kalangan, baik pria atau wanita.

Menariknya, parfum ini juga didesain dengan bentuk yang simpel. SJP mendesain botol yang terbuat dari kaca dengan aksen pita hitam. “Aku ingin aroma yang sangat personal, dan bisa dipakai oleh siapa pun, di mana ini merupakan hal yang sulit untuk menciptakan sebuah aroma untuk parfum itu sendiri,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8545 seconds (0.1#10.140)