Netizen Jodohkan Ameena dengan Rayyanza, Aurel Hermansyah Bilang Begini

Jum'at, 23 Juni 2023 - 18:36 WIB
loading...
Netizen Jodohkan Ameena dengan Rayyanza, Aurel Hermansyah Bilang Begini
Aurel Hermansyah merasa senang lantaran putrinya, Ameena Hanna Nur Atta bisa bermain dengan teman sebayanya, seperti Rayyanza Malik Ahmad. / Foto: Instagram @aurelie.hermansyah
A A A
JAKARTA - Dua batita yang sama-sama buah hati pasangan artis, Ameena Hanna Nur Atta dan Rayyanza Malik Ahmad kembali mencuri perhatian publik. Keduanya bikin gemas dengan perilaku mereka yang sedang menghabiskan waktu bersama.

Momen playdate Ameena dan Rayyanza itu pun diunggah ibunda Ameena, Aurel Hermansyah di akun Instagram pribadinya.

Ameena dan Rayyanza alias Cipung, yang merupakan putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tampak saling berhadapan serta terlihat malu-malu satu sama lain.



Melihat momen itu, Aurel pun merasa senang lantaran Ameena bisa bermain dengan teman sebayanya. Aurel tak banyak berkomentar mengenai tanggapan netizen yang menjodoh-jodohkan Ameena dan Cipung.

"Alhamdulillah, ya namanya anak kecil kan berteman sama siapapun jadi kadang yang jodoh-jodohkan netizen," ungkap Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/6/2023).

Sebagai orang tua, Aurel tentu mendukung ketika anaknya berteman dengan siapapun. Bahkan, dia mendidik Ameena untuk tak membatasi lingkup pertemanannya selagi tak membahayakan.

"Kita mah orang tua ya selagi dia berteman positif ya kenapa enggak boleh. Namanya masa berteman, pilih-pilih kan enggak juga, aku ajarkan bahwa dari kecil berteman dengan siapapun," tuturnya.

Netizen Jodohkan Ameena dengan Rayyanza, Aurel Hermansyah Bilang Begini
(Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Dengan usia Ameena yang masih terlalu kecil, sehingga Aurel merasa masih belum cukup umur untuk menanggapi masalah perjodohan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)