Ikuti Perkembangan Petani Milenial, Selebgram Fizzabella Bee: Ternyata Bertani Ladang Cuan

Jum'at, 23 Juni 2023 - 16:39 WIB
loading...
Ikuti Perkembangan Petani Milenial, Selebgram Fizzabella Bee: Ternyata Bertani Ladang Cuan
Aktris yang juga selebgram Fizzabella Bee atau yang akrab disapa Bella pada pertengahan tahun 2021, mulai berkecimpung di dunia pertanian. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris yang juga selebgram Fizzabella Bee atau yang akrab disapa Bella pada pertengahan tahun 2021, mulai berkecimpung di dunia pertanian. Ia menjadi host Program Ngobras OTS milik Kementerian Pertanian (Kementan).

Selama 2 tahun dia pun begitu aktif membawakan program tersebut, ternyata makin membuka pemikirannya terhadap petani. Banyak sekali petani muda atau petani milenial yang ia temui dan berhasil sukses dengan usaha bertaninya. Bahkan sampai export.

Sampai di event tiap 3 tahun sekali dari Kementerian Pertanian, yaitu PENAS XVI PADANG 2023 dia pun ikut membawakan 3 program sekaligus, diantaranya MAF (Millenials Agriculture Forum), BOC (Bertanui On Cloud) dan Ngobras OTS

“Jujur aku bangga dan gak nyangka, aku bisa menjadi bagian dari program-program Kementrian Pertanian tepatnya dari BPPSDMP. Awalnya pure aku profesional aja sebagai host. Tapi lama-lama aku jadi paham dan membuka mindset aku soal petani. Belum lagi ditambah Kementerian Pertanian sangat mendukung petani muda. Itu sangat luar biasa. Yang terpentingnya lagi, ternyata bertani itu adalah ladang cuan hahaha” jelasnya.



Aktris yang dikenal lewat sinetron yang digandrungi para remaja berjudul Anak Jalanan yang tayang di RCTI. Alodya Desi yang berperan sebagai Clara adalah salah satu pemainnya.

Wanita yang lahir di Semarang tersebut memang mulai dikenal publik saat dirinya membintangi sinetron Anak Jalanan menjadi calon tunangan Boy yang diperankan Stefan William.

Meski mulai dikenal saat bermain sinetron, rupanya ia justru debut lewat sebuah film bertajuk Hotline 666: Delivery to Hell yang bergenre horor.

Selain menekuni profesi sebagai aktris, ia juga memiliki bakat di bidang tarik suara dan telah menelurkan single. Salah satunya adalah Tak Ada Ujungnya yang dirilis tahun 2017.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)