Perankan Caddy Golf di Original Series Terbaru Vision+, Zulfa Maharani Ikuti Pelatihan Khusus

Jum'at, 23 Juni 2023 - 20:47 WIB
loading...
Perankan Caddy Golf di Original Series Terbaru Vision+, Zulfa Maharani Ikuti Pelatihan Khusus
Zulfa Maharani, yang memerankan karakter utama Yasmin, menghadapi sejumlah tantangan selama proses syuting original series Vision+, Candy Caddy. / Foto: Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Original series terbaru Vision+, Candy Caddy menampilkan sederat bintang muda yang bertalenta dalam dunia seni peran. Beberapa di antaranya Zulfa Maharani, Sugesta Handayani, Arya Vasco, Ciccio Manassero, dan Yusuf Ozkan.

Zulfa Maharani, yang memerankan karakter utama Yasmin,menghadapi sejumlah tantangan selama proses syuting series yang bercerita tentang profesi caddy dalam olahraga golf tersebut.

Agar bisa mendalami peran sebagai caddy serta bisa menguasai permainan golf, Zulfa pun harus mengikuti pelatihan khusus bersama caddy asli.



"Tantangannya, ternyata golf tidak sesimpel itu. Kita harus latihan, kita harus workshop, kita harus ke lapangan. Dan bahkan salah satu tantangannya, aku bahkan harus workshop bareng caddy asli," tutur Zulfa dalam konferensi pers di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (23/6/2023).

Menurutnya, peran sebagai caddy merupakan peran yang cukup baru bagi dirinya. Apalagi, selama ini dia sama sekali tidak mengetahui tentang dunia golf.

"Karena buat aku profesi ini bukan profesi yang familiar. Salah satu tantangan terbesarnya harus belajar golf sih. Dan itu aku manfaatkan untuk bisa bermain golf," kata Zulfa.

"Dan juga harus tau gimana sih rasanya jadi caddy. Karena kan buat aku pribadi dulu sebelum aku proyek ini aku enggak pernah turun lapangan jadi cuma driving aja kan. Jadi aku belum terlalu familiar dengan caddy," lanjut dia.

Setelah bergabung menjadi pemeran utama dalam series Candy Caddy, Zulfa lantas mengaku kagum dengan profesi caddy yang justru selama ini banyak kurang dihargai di kalangan masyarakat.

Perankan Caddy Golf di Original Series Terbaru Vision+, Zulfa Maharani Ikuti Pelatihan Khusus
(Foto: Aldhi Chandra Setiawan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)