Isi Liburan Sekolah Bersama Lego Ninjago hingga Turnamen Bulu Tangkis

Jum'at, 23 Juni 2023 - 09:17 WIB
loading...
Isi Liburan Sekolah Bersama Lego Ninjago hingga Turnamen Bulu Tangkis
Liburan sekolah akan terasa menyenangkan bersama Lego Ninjago hingga turnamen bulu tangkis. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Liburan sekolah akan terasa menyenangkan bersama Lego Ninjago hingga turnamen bulu tangkis. Seperti halnya yang dihadirkan oleh Aeon Mall Sentul City dengan acara bertajuk School Holiday with Aeon Mall Sentul City pada 19 Juni 2023 – 16 Juli 2023.

Acara ini dimeriahkan oleh karakter Ninjago, tunamen bulu tangkis anak dengan berbagai aktivitas pertandingan. Di mana hadiahnya berupa paket liburan kapal pesiar setara resort kelas dunia dan juga program belanja school holi-yay deals, serta pengguna kartu kredit BCA akan mendapatkan hadiah tambahan berupa voucher belanja.

"Dalam rangka memberikan hiburan dimasa liburan sekolah, bekerjasama dengan brand Lego, kami menggandeng karakteri Ninjago. Selama periode acara akan ada berbagai aktifitas menarik seperti meet and greet bersama karakter-karakter dari Lego di East Court atau Atrium Timur lantai dasar Aeon Mall Sentul City," kata General Manager Mall Operation Aeon MALL Sentul City Bayu Tunggul Aji baru-baru ini.

Untuk mengikuti aktivitas Lego Ninjago, pengunjung cukup berbelanja produk di area retail East Court atau Atrium Timur lantai dasar dan merasakan pengalaman seru selama bermain di area aktivitas. Hadir juga turnamen bulu tangkis bertajuk Aeon Mall Indonesia Badminton Cup 2023 untuk usia delapan sampai 12 tahun.

"Ini merupakan acara turnamen badminton yang pertama kali dilakukan oleh Aeon Mall Indonesia. Dilakukan serempak di empat mall, yaitu di Aeon Mall Sentul City, Aeon Mall BSD City, Aeon Mall Jakarta Garden City dan Aeon Mall Tanjung Barat, Aeon Mall Indonesia bertujuan mendukung pencarian bakat generasi muda berprestasi di bidang olahraga badminton," jelas Bayu.



Senior Marcomm Exhibition and Digital Manager Juanita Rustandi berharap hadirnya pertandingan ini bisa menemukan banyak atlet muda potensial. Di mana mereka nantinya bisa mewakili Indonesia di nasional hingga mancanegara.

"Kehadiran Aeon Mall Indonesia Badminton Cup 2023 ini menjadi salah satu upaya Aeon Mall Indonesia untuk ikut serta membantu menciptakan komunitas yang sehat untuk anak-anak Indonesia yang menggemari olahraga, khususnya badminton," ungkap Juanita Rustandi.

Pertandingan bulu tangkis ini dimulai dari babak 16 besar hingga final yang akan berlangsung dari tanggal 12 Juli 2023 - 16 Juli 2023. Para pemenang dari masing-masing kategori akan bertanding melawan pemenang dari masing-masing mall di Aeon Mall BSD City pada 16 Juli 2023 yang berlokasi East Court atau Atrium Timur.

Untuk menambah keseruan, akan ada penampilan dari mantan atlet badminton dan influencer, seperti Tontowi Ahmad dan Debby Susanto. Selain itu, akan ada pertandingan fun match bersama atlet dan influencer serta dimeriahkan dengan pertandingan juggling competition. Di mana hadiahnya berupa tiket berlibur di kapal pesiar selama tiga hari dua malam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6030 seconds (0.1#10.140)