Dapat Sapi Besar untuk Iduladha, Aurel Hermansyah Masih Berburu Hewan Kurban

Sabtu, 24 Juni 2023 - 07:29 WIB
loading...
Dapat Sapi Besar untuk Iduladha, Aurel Hermansyah Masih Berburu Hewan Kurban
Aurel Hermansyah menjadi salah satu artis Tanah Air yang tak ingin melewatkan momen persiapan menyambut Iduladha. / Foto: Instagram @aurelie.hermansyah
A A A
JAKARTA - Hari Raya Iduladha atau yang dikenal hari raya kurban sebentar lagi akan tiba. Berbagai persiapan pun dilakukan umat Islam, salah satunya berburu hewan kurban, seperti sapi atau kambing.

Aurel Hermansyah menjadi salah satu artis Tanah Air yang tak ingin melewatkan momen persiapan menyambut Iduladha. Dia mengaku memilih sapi sebagai hewan yang akan dikurbankan.

Anak penyanyi Anang Hermansyah itu mengungkapkan bahwa dia telah mendapatkan salah satu sapi yang cukup besar untuk dikurbankan.



"Alhamdullilah, iya kemarin dapat sapinya besar," ujar Aurel Hermansyah saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 23 Juni 2023.

Bukan hanya itu, Aurel bahkan mengaku jika dia dan sang suami, Atta Halilintar juga harus menyiapkan tempat khusus untuk menaruh sapi sebelum nantinya akan disembelih saat Idul Adha.

"Alhamdulillah sebenarnya kita ada tempat buat sapinya ya," kata dia.

Dapat Sapi Besar untuk Iduladha, Aurel Hermansyah Masih Berburu Hewan Kurban
(Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Terkait jumlah keseluruhan hewan kurban yang akan disembelih saat Iduladha tiba, Aurel tak menyebutkannya secara detail.

Meskipun begitu, Aurel hanya memastikan bahwa pencarian hewan kurban belum berakhir. Dia masih harus mencari beberapa sapi lainnya untuk dikurbankan.



"Belum tahu (berapa yang akan dikurbankan). Lagi nyari-nyari beberapa lagi," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)