Paul Partohap Bangga Bisa Gandeng Yuna untuk Mini Album PS I Love You

Sabtu, 24 Juni 2023 - 15:42 WIB
loading...
Paul Partohap Bangga Bisa Gandeng Yuna untuk Mini Album PS I Love You
Penyanyi dan penulis lagu, Paul Partohap merilis EP alias mini album bertajuk P.S I Love You untuk merayakan satu kesuksesan lagu tersebut. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi dan penulis lagu, Paul Partohap merilis EP (extended play) alias mini album bertajuk P.S I Love You. Mini album kedua Paul ini berisi 4 lagu yang kesemuanya berjudul P.S I Love You, namun dikemas dalam berbagai versi.

Lagu original P.S I Love You sendiri dirilis pada 2022, yang sejauh ini sudah didengar lebih dari 84 juta kali di platform Spotify.

Paul menyebutkan bahwa mini album terbarunya itu memiliki banyak makna baginya.



"Selain merayakan 1 tahun anniversary lagu P.S. I Love You, yang sudah membawa karier musik gue ke titik yang enggak pernah gue bayangkan sebelumnya, di EP ini gue dapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Yuna," tutur Paul melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (24/6/2023).

"Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi gue. Gue juga membawakan lagu P.S. I Love You dengan format live dibantu oleh live choir," lanjut dia.

Paul Partohap memproduksi EP ini bersama Warner Music Indonesia dan Arseri Music. EP tersebut berisikan lagu P.S I Love You dengan versi original, live version, speed-up (featuring Speed Up Nightcore), dan featuring Yuna.

Paul Partohap Bangga Bisa Gandeng Yuna untuk Mini Album PS I Love You
(Foto: istimewa)

Bukan tanpa alasan Paul menggandeng Yuna. Ya, musisi asal Malaysia itu sudah go internasional, dan Karya-karyanya sudah diakui MTV, Rolling Stone, dan Billboard.

Dalam memproduksi lagu bersama Yuna, Paul menyebutkan jika penggarapannya dilakukan lintas benua. Pasalnya, Paul berada di Jerman, sedangkan Yuna bermukim di Amerika Serikat.

"Kemampuan Yuna sebagai penulis lagu, penampil, dan juga self-produced artist sudah enggak perlu diraguin lagi. Gue memberikan kebebasan buat dia interpretasi versi dia, dan alhamdulillah, itu diterjemahkan dengan baik. Saya sangat bangga dengan hasil akhir dari lagu ini," paparnya.



Sementara itu, Paul Partohap bersama Arseri Creative House juga sempat menggelar press screening film pendek berjudul Lovers Playbook yang dibuat berdasarkan EP berjudul sama. Film pendek yang disutradarai Aco Tenriyagelli itu dibintangi Dwi Sasono dan Sigi Wimala.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)