Malam Nanti! Puncak Apresiasi Musisi Ambyar di Ambyar Awards 2023 Mojokerto

Sabtu, 24 Juni 2023 - 16:55 WIB
loading...
Malam Nanti! Puncak Apresiasi Musisi Ambyar di Ambyar Awards 2023 Mojokerto
Malam nanti adalah malam puncak ajang penghargaan bagi para musisi ambyar di Ambyar Awards 2023. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam nanti adalah malam puncak ajang penghargaan bagi para musisi ambyar di Ambyar Awards 2023 . Akan banyak aksi-aksi dan kolaborasi antar generasi yang disuguhkan nantinya pada pukul 21.00 WIB yang disiarkan secara langsung dari Lapangan Raden Wijaya Kota Mojokerto.

Rangkaian acara dimulai sejak jam 06.00 wib pagi tadi, diawali dengan senam pagi bersama Pemerintah kota Mojokerto beserta jajarannya, lomba mewarnai untuk anak-anak, bagi-bagi doorprize dan pawai iring-iringan para pengisi acara berkeliling kota Mojokerto.

Dapat dipastikan Ambyar Awards ini akan memanjakan mata pemirsa setia dengan suguhan aksi-aksi yang spektakuler, dengan tatanan panggung megah dengan pencahayaan yang meriah. Didukung dengan performa bintang-bintang ibu kota yang tak asing lagi di mata penggemarnya.

Aksi yang ditunggu nanti adalah panggung dari duet special ‘dara asmara’ kolaborasi Happy Asmara dengan Inul Daratista, 'kolaborasi full joged ambyar', aksi Master Limbad dengan Cak Sodiq dan masih banyak lagi aksi panggung yang patut ditunggu nanti malam.



Ambyar Awards 2023 tidak hanya ajang penghargaan, namun akan banyak mendatangkan deretan penyanyi populer papan atas Indonesia pun akan tampil di panggung puncak Ambyar Awards 2023. Mereka adalah Inul Daratista, Farel Prayoga, Happy Asmara, Jihan Audy, Dara Fu, Shepin Misa, Arlida Putri, Cak Sodiq, Laila Ayu, Dike Sabrina, Gildcoustik, the Saxobrothers, Ambyar People, Limbad dan di pandi oleh host ternama Rian Ibram dan Vega Darwanti.

Siapakah yang berhasil memboyong penghargaan terbaik pada tahun ini?.

Siaran digital MNCTV di rumah tiba-tiba hilang? Atau mau scan ulang, tapi tidak ada sinyal? Jangan panik pemirsah!

Sekarang ada cara mudah, untuk segala masalah siaran tv digital. #LayananSolusiTVDigital siap bantu kamu. Cukup kirimkan pesan via Whatsapp ke nomor 0856 9003 900, dan sebutkan masalah seputar siaran tv digitalmu. Layanan call center kami siap membantu kamu, setiap Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB.



Note: Call center hanya melayani via chat, dan tidak menerima panggilan telepon.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)