Konser Perdana di Indonesia, Winter Aespa: Nasi Goreng Mantap

Sabtu, 24 Juni 2023 - 19:30 WIB
loading...
Konser Perdana di Indonesia, Winter Aespa: Nasi Goreng Mantap
Winter Aespa mengaku kepincut dengan kelezatan nasi goreng, kuliner khas Indonesia. Hal ini idol K-Pop itu ungkapkan saat konser di ICE BSD, Tangerang. Foto/Dimas Andhika Fikri
A A A
JAKARTA - Winter Aespa mengaku kepincut dengan kelezatan nasi goreng, kuliner khas Indonesia. Hal ini idol K-Pop itu ungkapkan saat menggelar konser di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (24/6/2023).

Tak hanya Winter , anggota Aespa lainnya seperti Ningning , Karina dan Giselle rupanya juga jatuh cinta dengan nasi goreng. Para idol K-Pop itu tak bisa menolak kelezatan makanan tersebut.

"Saya suka nasi goreng. Sebelum konser ini saya sudah mencoba memakannya," kata Ningning seraya mengangkat jempolnya ke arah penonton.

Pengakuan Ningning kemudian disambut oleh member Aespa lainnya. Winter bahkan berteriak dan menyebut nasi goreng terasa mantap di lidahnya.



Konser Perdana di Indonesia, Winter Aespa: Nasi Goreng Mantap

Foto/Dimas Andhika Fikri

"Nasi gorenggggggg, mantap," ujar Winter yang disambut teriakan penggemarnya, MY.

Kedatangan Aespa di Tanah Air merupakan satu dari rangkaian tur mereka yang bertajuk Aespa Synk: Hyper Line. Konser mereka berlangsung sukses dan meriah dimulai pukul 14.40 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Tur Aespa sendiri dimulai di Seoul, Korea Selatan pada bulan Februari tahun ini, dan berlanjut di Osaka, Tokyo, Saitama, dan Aichi selama bulan Maret hingga April.

Rencananya setelah ke Indonesia, grup asuhan SM Entertainment ini akan menggelar tur konser di beberapa negara Eropa pada bulan Septembermendatang.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3628 seconds (0.1#10.140)