Lee Seung Gi Gelar Konser di Istora Senayan: Aku Kangen Kalian

Sabtu, 24 Juni 2023 - 21:30 WIB
loading...
Lee Seung Gi Gelar Konser di Istora Senayan: Aku Kangen Kalian
Lee Seung Gi menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat hari ini. Mengusung tajuk The Dreamers Dream Chapter 2, konser dimulai sejak pukul 19.00 WIB. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Lee Seung Gi menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat hari ini, Sabtu (24/6/2023). Mengusung tajuk The Dreamers Dream Chapter 2, konser dimulai sejak pukul 19.00 WIB.

Lee Seung Gi pun membuka konsernya dengan menyanyikan lagu The Dreamers Dream. Suami Lee Da In mengenakan setelan jas berwarna biru.

Artis Korea itu kemudian menyapa para penggemarnya yang disapa dengan Airen. Lee Seung Gi mengaku senang akhirnya bisa mengobati kerinduannya dengan para penggemar.

“Aku kangen kalian,” kata Lee Seung Gi di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (24/6/2023).



Lee Seung Gi Gelar Konser di Istora Senayan: Aku Kangen Kalian

Foto/Annastasya Rizqa

Antusiasme penggemar yang tinggi untuk menyaksikan penampilannya, membuat Lee Seung Gi begitu semangat. Baginya, penggemar Indonesia adalah yang terbaik lantaran selalu memberikan dukungan besar.

“Saya selalu kaget dengan dukungan yang selalu diberikan oleh fans di Indonesia. Indonesia adalah salah satu penggemar terbaikku,” jelas Lee Seung Gi.

Setelah menyapa para penggemar, Lee Seung Gi melanjutkan penampilannya. Dia kemudian menyanyikan lagu Wind dan Return untuk penampilan kedua dan ketiganya.

Riuhnya para penonton semakin membakar semangat Lee Seung Gi. Mereka juga membawa lightstick berwarna hijau demi menyambut penampilan sang artis di atas panggung.



Meski demikian, ini bukan kali pertama bintang drama The Law Cafe itu mengunjungi Indonesia. Pada 2012, Lee Seung Gi pernah menyambangi Tanah Air untuk menggelar jumpa penggemar.

Kemudian pada 2019, artis Korea 36 tahun itu mengunjungi Indonesia untuk syuting serial Twogether. Tak seorang diri, kala itu dia datang bersama artis Taiwan Jasper Liu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)