Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Diduga Pacaran di Lokasi Syuting

Sabtu, 24 Juni 2023 - 23:00 WIB
loading...
Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Diduga Pacaran di Lokasi Syuting
Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun diduga pacaran di lokasi syuting. Rumor pacaran kedua artis Korea ini berawal dari foto di balik layar drama Korea tersebut. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun diduga pacaran di lokasi syuting drama baru mereka yang berjudul Welcome to Samdalri. Rumor pacaran kedua artis Korea ini berawal dari foto di balik layar drama Korea tersebut.

Dilansir dari KBIZoom, Sabtu (24/6/2023) foto di lokasi syuting Welcome to Samdalri yang beredar di media sosial menunjukkan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun terlihat sangat mesra.

Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun mengenakan pakaian yang sama saat syuting Welcome to Samdalri, yang berlatar di Pulau Jeju. Di sini, keduanya menarik perhatian dengan interaksi mereka, yang seperti pasangan sedang jatuh cinta.

Bahkan hanya dengan melihat foto kedua artis tersebut, orang bisa merasakan chemistry yang sangat baik di antara keduanya. Alhasil, foto Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun ini menarik banyak perhatian netizen.



Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Diduga Pacaran di Lokasi Syuting

Foto/KBIZoom

Banyak pujian diarahkan pada penampilan segar dan keadaan positif mereka. Selain itu, ada ekspektasi yang tinggi untuk penampilan comeback dari para aktor berbakat tersebut.

Bersamaan dengan rumor pacaran yang beredar, beberapa netizen mulai mencurigai Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun telah menjadi sepasang kekasih. Hal ini jika melihat interaksi mereka yang sangat alami.

Di sisi lain, Welcome to Samdalri berkisah tentang kehidupan seorang peramal cuaca di Jeju (Ji Chang Wook) dan seorang fotografer terkenal (Shin Hye Sun). Pasangan yang pernah berada di puncak ketenaran mereka tiba-tiba menemui kemunduran yang signifikan.

Drama ini mengikuti perjalanan perjuangan mereka dan menggambarkan kisah cinta yang indah. Drama Korea ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini di JTBC dan berbagai platform streaming.



Namun sayang, jadwal tayang detail drama Korea ini masih belum diumumkan oleh tim produksi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)