Lee Seung Gi Bocorkan Bakal Rilis Album Baru, Jelang Peringatan Debut 20 Tahun

Minggu, 25 Juni 2023 - 11:28 WIB
loading...
Lee Seung Gi Bocorkan Bakal Rilis Album Baru, Jelang Peringatan Debut 20 Tahun
Lee Seung Gi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Lee Seung Gi sukses menyapa para penggemarnya di Jakarta dalam konser The Dreamers Dream Chapter 2 pada Sabtu (24/6/2023). Konser yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat ini sukses mengobati kerinduan para penonton dengan bintang drama My Girlfriend is Gumiho ini.

Dalam konsernya, Seung Gi tak hanya menyanyikan sejumlah lagu hits miliknya, tapi juga menyapa para penonton. Ia bahkan mengatakan tahun ini adalah momen 19 tahun dirinya berkarier di industri hiburan.

“Tahun ini saya sudah debut di industri hiburan 19 tahun, dan saya kepikiran musim-musim yang sudah kita lewati bersama,” kata Seung Gi di atas panggung, Sabtu (24/6/2023).

Jelang debut 20 tahunnya ini, Seung Gi pun mempersiapkan seseuatu yang spesial untuk penggemar. Ia akan mempersiapkan album barunya di diindustri musik ini dan diperkirakan akan rilis tahun depan.



“Saya sudah menerima banyak lagu, kira-kira akhir tahun depan akan rilis albumnya. Semoga kita bisa bertemu lagi dalam konser ya teman-teman,” jelasnya.

Ungkapan Lee Seung Gi yang membocorkan akan ada album baru ini sontak membuat riuh para penonton. Mereka seolah tak sabar menanti karya baru Seung Gi sebagai penyanyi dan menantikan suami Lee Da In ini untuk kembali ke Tanah Air.

Sebagain informasi, Lee Seung Gi memang tak hanya eksis di dunia akting. Pria 36 tahun itu juga terjun ke dunia tarik suara dan memiliki sejumlah album. Bahkan ia juga dipercaya untuk mengisi soundtrack untuk drama terdahulunya, My Girlfriend is Gumiho.

Lee Seung Gi sukses menggelar tur konsernya di sejumlah negara termasuk Indonesia. Konsernya bertajuk The Dreamers Dream Chapter 2 ini digelar pada Sabtu (24/6/2023) di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Sedikitnya ada 14 lagu hits Seung Gi yang ia bawakan malam tadi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2508 seconds (0.1#10.140)