MNC Play Mudahkan Penonton Upload Foto Konser D'essentials of Groove

Selasa, 06 September 2016 - 21:30 WIB
MNC Play Mudahkan Penonton Upload Foto Konser Dessentials of Groove
MNC Play Mudahkan Penonton Upload Foto Konser D'essentials of Groove
A A A
JAKARTA - MNC Play kembali dipercaya Berlian Entertainment sebagai official broadband partner pada konser D'essentials Of Grrove yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Selasa (6/9/2016), setelah sebelumnya pada Februari lalu bekerja sama untuk konser 30th Years Anniversary Love Festival Kahitna.

"Jadi untuk kesekian kali MNC Play mendukung konser dengan mengadakan jaringan internet viber optic sehingga penonton bisa menikmati konser dengan free wifi dengan kecepatan tinggi," kata Marketing Communication Manager MNC Play Oscar Prajnaphalla saat konser D'essential Of Groove di JCC, Selasa (6/9/2016).

Dalam kesempatan ini penonton yang hadir bisa mengakses wifi @deog_mncplay dengan login menggunakan akun Facebook. "Karena kan sekarang zaman sosial media. Hadirnya MNC Play ini bisa memudahkan pengunjung untuk langsung mengupload foto atau like sosial media mereka. Tinggal buka @deog_mncplay login dengan akun Facebook," kata dia.

Menariknya, MNC Play tak hanya menyediakan free wifi, juga memberikan tiket pada pelanggan setia. Risma menjadi salah satu pelanggan yang mendapatkan tiket gratis dari MNC Play ini. "Sudah dua tahun saya pakai MNC Play, pelayanannya bagus dan kalau ada masalah, teknisinya cepat sampai. Apalagi sekarang dapat tiket konser gratis," kata Risma dengan senyum.

Konser D'Essentials Of Groove merupakan konser perayaan kolaborasi grup musik Maliq & D'essentials dan The Groove selama berkarya di industri musik Tanah Air. Kurang mereka akan menyapa penonton selama 2 jam dengan melantunkan lagu-lagu hit.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1851 seconds (0.1#10.140)