Sempat Dituding Telantarkan Anak Istri, Renaga Tahier Akui Salah dan Minta Maaf

Minggu, 25 Juni 2023 - 20:28 WIB
loading...
Sempat Dituding Telantarkan Anak Istri, Renaga Tahier Akui Salah dan Minta Maaf
Musisi Renaga Tahier angkat bicara terkait tudingan penelantaran istri dan anaknya, serta dugaan perselingkuhan yang dialamatkan kepadanya. Foto/Instagram Renaga Tahier
A A A
JAKARTA - Musisi Renaga Tahier angkat bicara terkait tudingan penelantaran istri dan anaknya, serta dugaan perselingkuhan yang dialamatkan kepadanya. Renaga muncul dengan mengakui pernikahannya yang telah dikaruniai seorang anak bernama Keisya Alisia Tahier.

Anak Ferdy Element itu menjelaskan, apa yang terjadi antara dirinya dan sang istri hanyalah permasalahan di awal pernikahan lantaran keduanya menikah di usia muda.

"Saya mengakui kalau saya punya istri dan saya punya anak, itu namanya Keisya Alisia Tahier. Kemarin biasalah anak muda masih belajar, karena baru punya anak dan baru nikah, punya keluarga. Egonya masih tinggi," beber Renaga Tahier dalam konferensi pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6/2023).

Meski demikian, Renaga tetap mengakui kesalahannya lantaran telah menyebabkan kegaduhan. Ia menegaskan bahwa apa yang terjadi hanyalah sebuah kesalahpahaman.

"Saya sebelum itu mau minta maaf buat semuanya, saya mengecewakan kalian. Saya mau minta maaf sebesar-besarnya dan masalah kemarin hanya kesalahpahaman aja," tandasnya.

Menurut Renaga, wajar jika terjadi perselisihan dalam kehidupan rumah tangga. Pria 23 tahun itu mengaku, hubungannya dan sang istri mulai membaik dan mereka sepakat untuk saling memperbaiki hubungan yang sempat renggang.

"Istri saya memang lagi berantem aja biasa. Namanya keluarga, ya saya akui saya salah. Saya khilaf kemarin dan mau memperbaiki semuanya. Kita sekarang sudah mulai baik-baik aja, udah mulai bisa menangani semuanya," jelas Renaga.

Pada kesempatan itu pula, Renaga menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga yang mengusik kehidupan rumah tangganya dengan sang istri.

"Itu nggak ada (orang ketiga). Saya nggak menjalin hubungan sama siapa-siapa," ujarnya.

Mengenai waktu pernikahannya, Renaga hanya membocorkan kalau ia telah menikah sejak dua tahun lalu tanpa menjelaskan lebih lanjut alasan mengapa memilih menikah muda dan kapan waktu persis pernikahannya itu digelar.

Menurutnya, hal itu adalah privasi yang tak perlu diketahui oleh khalayak ramai.

"Kalau nikah itu, saya dua tahun yang lalu. Anaknya sudah menjalani umur mau dua tahun, Juli nanti tanggal 5. Ya kalau awalnya, itu masuk privasi. Nggak apa-apa dong kalau nggak dikasih tahu juga," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)