Arya Saloka Pose di Areal SPBU Sambil Pegang Rokok, Tuai Sorotan Netizen

Minggu, 25 Juni 2023 - 21:08 WIB
loading...
Arya Saloka Pose di Areal SPBU Sambil Pegang Rokok, Tuai Sorotan Netizen
Arya Saloka kembali jadi sorotan netizen. Kali ini bukan karena isu perceraiannya dengan Putri Anne, melainkan ulah sang aktor memegang rokok di lingkungan SPBU. Foto/Instagram Arya Saloka
A A A
JAKARTA - Arya Saloka kembali jadi sorotan netizen. Kali ini bukan karena isu perceraiannya dengan Putri Anne, melainkan ulah sang aktor memegang rokok di lingkungan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Terlebih, Arya berfoto di samping plang bertuliskan tentang larangan merokok di areal SPBU.

Meski begitu, tak diketahui pasti apakah rokok yang Arya pegang itu menyala atau tidak. Namun, secara tersirat aktor kelahiran 1991 ini mengisyaratkan kalau rokok tersebut hanyalah properti untuk berfoto yang tidak dinyalakan.


Arya Saloka Pose di Areal SPBU Sambil Pegang Rokok, Tuai Sorotan Netizen

Foto/Instagram Arya Saloka

"Warga +62. Note "properti tidak hidup"," tulis Arya Saloka dalam keterangannya, dikutip Minggu (25/6/2023).

Postingan Arya Saloka ini sukses mendulang 60 ribu lebih tanda like, plus ribuan komentar dari netizen. Mereka umumnya paham kalau pose Arya nyender di plang SPBU sambil memegang rokok hanyalah guyonan. Para netizen lantas mengomentarinya dengan kalimat yang tak kalah guyon.

"Peraturan buat dilanggar ya pak," komentar @joy***.

"Dilarang merokok, main petasan bolehlah," kata @24o***.

"Lah bapak malah udut. Makin sini bercanda wae," ujar @mei***.

Di sisi lain, ada juga netizen yang mengasumsikan bahwa foto Arya itu untuk menyindir warga Indonesia yang kerap kali melanggar aturan. Namun, sebagian lagi beranggapan, mesti rokok itu tidak menyala dan hanya ingin memberi sindiran, tak sepantasnya ayah satu anak itu berpose demikian karena khawatir akan menjadi contoh yang tidak baik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)