Tampil Sempurna, Khloe Kardashian Gunakan Krim Kuku Kuda

Rabu, 07 September 2016 - 15:22 WIB
Tampil Sempurna, Khloe Kardashian Gunakan Krim Kuku Kuda
Tampil Sempurna, Khloe Kardashian Gunakan Krim Kuku Kuda
A A A
LOS ANGELES - Sebagai selebritas, Khloe Kardashian dituntut untuk selalu tampil cantik dan sempurna. Mulai dari rambut, wajah hingga kuku. Menariknya, untuk merawat kukunya, Khloe mengaku menggunakan perawatan yang tak lazim.

Dilansir dari Toggle, wanita seksi ini menggunakan perawatan untuk hewan, yakni krim kuku kuda untuk merawat kukunya. Melalui situs resminya, khloewithak.com, dia mengklaim jika krim tersebut bisa membuat kukunya menjadi lebih sehat dan indah. Menurutnya, pedikur dan menikur tidaklah cukup.

“Aku memang rutin melakukan menikur, tapi ya jika kalian menggunakan kutek sesering dan sebanyak diriku maka menikur saja tidak akan cukup. Maka dari itu aku menggunakan krim perawatan untuk kuku kuda dari Barielle, krim dengan formula yang kuat ini benar-benar menakjubkan karena benar-benar membuat semua kuku jadi kuat,” papar Khloe Kardashian.

Menariknya, krim ini pun selalu dibawa wanita 32 tahun tersebut kemana pun pergi. Seperti di dalam tas olahraga, tas di mobil hingga di kamar mandi. Sementara, untuk penggunaannya dia mengaplikasikan krim tersebut dua kali dalam sehari.

“Sebetulnya cukup digunakan dua kali dalam sehari, tapi aku menggunakannya lebih dari dua kali makanya aku selalu siap sedia di mobil, tas gym, bahkan kamar mandi. Cara menggunakannya gampang, tinggal oleskan ke kuku namun pastikan bahwa kedua tangan sudah bersih. Aku juga tidak pernah absen untuk mengoleskan krim kuku kuda ini dulu sebelum aku memoleskan cat kuku,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4368 seconds (0.1#10.140)