88,4 FM Global Radio Jakarta Tetap Eksis Diusia 11 Tahun

Rabu, 07 September 2016 - 12:14 WIB
88,4 FM Global Radio Jakarta Tetap Eksis Diusia 11 Tahun
88,4 FM Global Radio Jakarta Tetap Eksis Diusia 11 Tahun
A A A
JAKARTA - Global Radio Jakarta merayakan hari jadinya yang kesebelas tahun. Di hari ulang tahunnya yang kesebelas Global Radio Jakarta yang berada di frekuensi 88,4 FM ini ingin lebih eksis sebagai radio di Indonesia.

Managing Director Global Radio Jakarta Denny J Sompie mengatakan, bahwa pihaknya ingin lebih dekat dengan pendengarnya. Oleh karena itu, dia bakal terus berinovasi dalam menyajikan setiap konten untuk Global Radio Jakarta.

"Ini tahun yang kesebelas dan kita ingin eksis di sini. inovasi-inovasi dilakukan setiap harinya, selama sebelas tahun. Ini perkembangan dari pendengar kita biar dekat lebih dengan pendengar," ujar Denny di MNC Tower Jakarta, Rabu (7/9/2016).

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa pihaknya ini ingin radionya menjadi nomor satu. Dan saat ini 88,4 FM Global Radio Jakarta mempertahankan agar tetap menjadi nomor satu di kalangan muda dan dewasa.

"Kita pengen target kita terbaik di kelas ini, di usia 20 sampai 30 tahun. Kita nomor satu target dewasa muda," katanya.

Dalam kesempatan itu, penyanyi pop Indonesia Astrid sangat senang bisa menjadi bintang tamu di acara ulang tahun Global Radio Jakarta. Lantaran, dia selalu mendengarkan Global Radio Jakarta.

"Rasa terhormat banget, enggak menyangka di usia kesebelas ini, aku kan sudah sering ke sini saat promo. Senang lah pastinya," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5010 seconds (0.1#10.140)