Ayu Ting Ting Takut Cerai Lagi, Tak Ngotot soal Jodoh di Usia 31 Tahun

Senin, 26 Juni 2023 - 10:49 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Takut Cerai Lagi, Tak Ngotot soal Jodoh di Usia 31 Tahun
Ayu Ting Ting mengaku takut kembali bercerai karena terburu-buru memilih pasangan. Kini pedangdut itu pun enggan mempermasalahkan soal jodoh di usia 31 tahun. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengaku takut kembali bercerai karena terburu-buru memilih pasangan. Kini pedangdut itu pun enggan mempermasalahkan soal jodoh di usianya yang menginjak 31 tahun.

Terlepas dari perceraiannya dengan Henry Baskoro Hendarso pada 2014, Ayu Ting Ting yakin betul bahwa jodoh akan datang di waktu yang tepat. Karena itu, pelantun Alamat Palsu ini berharap bisa mendapatkan mendamping hidup yang baik.

"Balik lagi, saya selalu ngingetin mereka (orang tua) berdoa boleh tetapi jangan terlalu maksa banget harus nikah. Jodoh akan datang dengan sendirinya. Saya juga takut bukan karena nikah, sekali seumur hidup," kata Ayu Ting Ting di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2023).

"Jangan sampe ada pisah atau apa. Nggak mau mudah-mudahan dapat jodoh sebaik-baiknya," sambungnya.





Ayu Ting Ting pun tak menampik kerap diminta kedua orang tuanya untuk segera menikah dan mengakhiri status jandanya. Namun, ibu Bilqis Khumairah Razak itu menjelaskan bahwa dirinya sudah tidak lagi menjadikan jodoh sebagai prioritas utama dalam hidupnya.

Bagi pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu, yang terpenting saat ini adalah hidup sehat dan banyak rezeki. Terlebih sebagai ibu tunggal, Ayu Ting Ting mengaku harus berjuang untuk keluarga dan anaknya.

"Jodoh bukan whislist utama. Whislist utama sehat, panjang umur dan sukses. Karena mempertahankan kesuksesan itu paling sulit," jelas Ayu Ting Ting.

"Rezekinya biar lancar, karena gimanapun juga saya single parents. Jadi harus bisa bahagiain orang-orang sekeliling terutama keluarga," lanjutnya.



Meski demikian, putri Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu mengaku banyak pria yang dekat dengannya. Hanya saja, mereka sebatas teman dekat.

"Kayaknya takut kali sama saya, karena saya sering dandan Pantura jadi nggak ngerti. Tapi belum ada, semuanya masih teman dekat, teman sewajarnya aja, belum gimana-gimana. Jadi doain aja, kalau saya punya pacar atau menikah kalian juga pasti tahu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)