Arief Muhammad dan Juragan 99 Kerja Sama Hadirkan Rumah Makan Padang yang Buka 18 Jam

Senin, 26 Juni 2023 - 15:15 WIB
loading...
Arief Muhammad dan Juragan 99 Kerja Sama Hadirkan Rumah Makan Padang yang Buka 18 Jam
Arief Muhammad menggandeng Gilang W. Pramana alias Juragan 99 untuk membuka cabang ketujuh Rumah Makan Padang Payakumbuah yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pengusaha sekaligus influencer Arief Muhammad menggandeng Gilang W. Pramana alias Juragan 99 untuk membuka cabang ketujuh Rumah Makan Padang Payakumbuah yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.

Membawa cita rasa unik dan autentik, Padang Payakumbuah Kemang siap memanjakan para pecinta masakan khas Minang selama 18 jam setiap hari.

Grand opening rumah makan tersebut berlangsung meriah belum lama ini, dengan rangkaian parade mobil, tari Piring dan tari Pasambahan khas Sumatera Barat. Sebelumnya, masyarakat sudah diberi “bocoran” mengenai pembukaan Rumah Makan Padang Payakumbuah Kemang melalui pawai penari piring dengan pakaian adat Minang pada pekan lalu di kawasan Thamrin-Sudirman dalam momen Car Free Day.

“Padang Payakumbuah bukanlah rumah makan Minang biasa. Sebab saya membangunnya dengan visi dan misi yang serius, yakni untuk mengharumkan sekaligus memperkenalkan hidangan Sumatera Barat agar disambut hangat oleh masyarakat tanpa mengubah rasa aslinya,” beber Arief Muhammad.

“Cabang ke-7 di Kemang ini istimewa, sebab saya bermitra dengan sahabat saya, Gilang W. Pramana alias Juragan 99, yang energinya tak pernah habis dalam berbisnis. Dengan dibukanya Padang Payakumbuah Kemang, semoga makin banyak yang mengenal dan jatuh cinta pada cita rasa khas Minang," tambahnya.

Di tengah menjamurnya rumah makan Padang di berbagai sudut dengan beragam kelas, tahun lalu Arief Muhammad memantapkan langkah untuk membuka Padang Payakumbuah untuk pertama kali di Ciater - BSD. Langkah-langkah Arief Muhammad yang serius menumbuhkan cinta pada budaya, khususnya kuliner tradisional Sumatera Barat, berbuah manis dan didukung oleh pemerintah.

Pada 20 Mei 2022, Arief Muhammad diangkat menjadi Duta Nasi Padang oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy. Hal inilah yang turut menguatkan niat dan minat Juragan 99 untuk menjalin kemitraan dengan sang influencer.

“Saat saya tahu bahwa Arief Muhammad membuka usaha ini dengan diawali riset rasa dari 11 jenis nasi yang berbeda, perbandingan rasa di 5 rumah makan dalam sehari, saya makin yakin bahwa ada semangat kuat dan energi yang luar biasa. Bukan hanya menyediakan hidangan, tapi juga diiringi tujuan untuk melestarikan budaya tradisional Indonesia," kata Gilang W. Pramana saat grand opening Rumah Makan Padang Payakumbuah di Kemang, akhir pekan kemarin.

”Kami akan buka selama 18 jam sehingga masyarakat memiliki lebih banyak pilihan waktu untuk datang dan menikmati rasa autentik Minang di Padang Payakumbuah Kemang,” imbuhnya.

Rumah Makan Padang Payakumbuah berlokasi di Jalan Kemang Raya dan buka setiap hari pukul 10.00 hingga 04.00 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)