Viral! Pengemudi Mobil Protes Bayar Tol hingga Rp724 Ribu, Berujung Bully-an Netizen

Senin, 26 Juni 2023 - 17:41 WIB
loading...
Viral! Pengemudi Mobil Protes Bayar Tol hingga Rp724 Ribu, Berujung Bully-an Netizen
Viral di media sosial sebuah video yang menampakkan seorang pengemudi mobil protes karena tarif tol Jakarta-Bandung sangat mahal. Foto/Twitter Kegoblogan Unfaedah
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial sebuah video yang menampakkan seorang pengemudi mobil protes karena tarif tol Jakarta-Bandung sangat mahal. Video tersebut ramai diperbincangkan warga Twitter setelah diunggah kembali oleh akun Kegoblogan Unfaedah.

Dalam sebuah video itu dia menceritakan kronologi hingga tarif tolnya mahal. Kala itu seorang pengemudi sedang menuju ke Bandung via tol. Namun, karena salah jalan dia keluar tol dan masuk lagi ke jalur yang benar.



“Hari ini gue mau ke bandung, dan karena kita salah jalur, salah masuk tol, akhirnya kita keluar tol di kali apa itu, dan pas kita masuk lagi ke tol Bandung keluar Cikampek,” ujarnya dalam video, dikutip Senin (26/6/2023).

Namun, ketika sampai di gerbang tol Cikampek Utama, dia kaget karena melihat biaya tolnya tembus Rp724 ribu.

“Akhirnya di Cikampek Utama apa gitu, ini Cikampek Utama berapa 4, tarif tolnya berapa? Hmm Rp724.000. Kan aneh banget, emang semahal itu tol dari apa, Jakarta ke Bandung?” ujar pengemudi mobil tersebut.

Video ini langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit yang justru mem-bully pengemudi tersebut karena mereka menganggap itu kesalahannya sendiri.



"Ngeviralin kebodohan sendiri kocak," komentar @komen***.

"Di foto udah jelas ada tulisan Asal GB: Cikampek Utama. Artinya pertama dia tap e-toll di gerbang itu, lalu dia mau keluar dari gerbang yg sama. Jadi, kalo tap pertama & terakhir di gerbang yg sama, berarti putar balik di dalam toll. Kalo dia keluar dulu, harusnya asal GB bukan itu," beber akun Alitt

"Bener kak, istilahnya AGS (asal gerbang tol sama) indikasi putar balik di dalam tol, sanksinya yaitu dikenakan biaya tol terjauh (jakarta-surabaya)," tambah @hihanghoreng***.

"Ya memang, dia aja yang kebelet viral jadi bohongin diri sendiri," ujar @momocho***.

"Iya betul, mau se-denial apapun tetap buktinya jelas terpampang di videonya sendiri. Kocak," celetuk @arun***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)