Soulyu dan VA Academy Gelar Makeup Class, Ladcha Bagikan Tips Bikin Alis Natural ala Thailand

Senin, 26 Juni 2023 - 18:44 WIB
loading...
Soulyu dan VA Academy Gelar Makeup Class, Ladcha Bagikan Tips Bikin Alis Natural ala Thailand
Makeup Artist asal Thailand, Ladcha didatangkan langsung dari negaranya guna meramaikan makeup class yang diadakan oleh Soulyu dan VA Academy. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Makeup Artist asal Thailand, Ladcha didatangkan langsung dari negaranya guna meramaikan makeup class yang digelar oleh Soulyu dan VA Academy. Hari ini, Ladcha memperlihatkan kelihaiannya dalam merias wajah menjadi cantik ala pengantin Thailand.

Salah satu poin utama dalam riasannya adalah alis. Dengan telaten, goresan alis dari Ladcha terhadap sang model tampak sangat natural, menyerupai bulu-bulu alis asli.

Tak sembarangan, Ladcha pun membagikan tips anti gagal membuat alis natural.

"Kalau bisa tips nya, pengaplikasian apapun itu yang ada di alis jangan sampai kena kulit," kata Ladcha, ditemui di MNC Kebon Jeruk, Senin (26/6/2023).



Menurut Ladcha, kalau sampai mengenai kulit, produk alis akan menmepel. Bukannya tampil natural sempurna, bentuk alis justru akan gagal dan ada bagin yang menggumpal.

"Kalau engga nanti bakal nempel, nanti jadi menggumpal itu yang bikin gagal," lanjut Ladcha.

Di sisi lain, makeup pengantin Thailand sendiri tak selalu natural. Namun dirinya lebih suka menyuguhkan wajah yang cantik namun tetap tidak berlebihan.

Ketimbang harus membuat seseorang terlihat pangling, dia lebih memilih wajah terlihat sazawet muda berkat skill makeup-nya.

"Kalau di Thailand itu gak cuman satu doang style nya , ada yang bold, ada yang sweet atau lembut, ada juga yang natural. Ladcha sendiri lebih suka yang natural, ingin makeup yang gak bikin orang keliatan tambah tua atau tambah umur. Tapi lebih ingin orang itu keliatan lebih baby face , lebih muda, tapi cantiknya juga ada," ujar Ladcha.

Menurut MUA asal Thailand ini, salah satu produk Soulyu yang direkomendasikan ada Brow Perfector. Produk satu ini membantu Ladcha untuk menorehkan bentuk alis yang sempurna.

"ada pensil alis, perfector eyebrow. itu bener bener nempel, pigmented, warnanya itu nyatu sama aslinya," lanjut Ladcha

Sementara itu, Ladcha bukan cuman mengisi demo makeup hari ini saja, tetapi juga semi private class esok hari, Selasa , 27 Juni 2023. Ladcha berharap, ilmu yang telah dia ajarkan mampu menginspirasi wanita Indonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2377 seconds (0.1#10.140)