Kini Dekat dengan Maxime Bouttier, Luna Maya Ngaku Pernah Dilamar Banyak Pria

Senin, 26 Juni 2023 - 20:25 WIB
loading...
Kini Dekat dengan Maxime Bouttier, Luna Maya Ngaku Pernah Dilamar Banyak Pria
Luna Maya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Luna Maya yang kini dekat dengan Maxime Bouttier membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Pasalnya, mantan kekasih Ariel NOAH itu pernah dilamar oleh banyak pria.

Hanya saja, Luna Maya menolak lamaran dari pria-pria tersebut. Sebab, Luna merasa masih betah berstatus single karena tak ingin asal-asalan menikah hanya karena ego dan nafsu semata.

"Kalau gue mau nikah dari tahun lalu juga bisa gue kawin, kalau dilamar sih udah berapa orang lamar gue," ujar Luna Maya di YouTube Luna Maya, dikutip Senin (26/6/2023).

"Buka gitu, karena bukan menolak tapi kalau cuma yang penting gue ketahuan laku, yang penting gue kawin, biar semua orang tau," kata Luna Maya.



Tak hanya itu, Luna Maya menilai bahwa pernikahan bukan menjadi goals dalam hidup. Wanita asal Bali tersebut mengaku sudah terbiasa melakukan apapun seorang diri dan malah menjadi beban jika ada pria di smapingnya.

"Gue ngerasa bahwa, kok dengan adanya orang sama gue sendiri kok lebih beban gue ada orang ngapain," kata Luna.

"Artinya dia kan gak bisa kita sama-sana gak bisa membahagiakan hubungan itu, ngapain gue paksain cuma buat masalah kenikmatan mah gampang lah," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)