Lady Gaga Rilis Single Perfect Illusion untuk Album Kelima

Sabtu, 10 September 2016 - 22:57 WIB
Lady Gaga Rilis Single Perfect Illusion untuk Album Kelima
Lady Gaga Rilis Single Perfect Illusion untuk Album Kelima
A A A
JAKARTA - Kabar baik untuk pecinta Lady Gaga. Penyanyi pop asal Amerika Serikat itu baru saja merilis single solo pertamanya dalam tiga tahun terakhir. Lewat tembang Perfect Illusion, Gaga memilih lagu tersebut untuk menjadi salah satu dari sekian banyak lagu di album kelimanya yang akan diperkenalkan dalam waktu mendatang.

Menjelang rilis, peraih 6 Grammy Awards ini telah memberi cuplikan lagu terbarunya itu di media sosial. Dia berbagi beberapa kolase foto artistik di Instagram dan Twitter, di mana Gaga memamerkan lirik dan alunan dari Perfect Illusion yang membuat penggemarnya penasaran dan terus menunggu.

“Saya tidak perlu mata untuk melihat. Saya merasa Anda menyentuh saya. Mungkin Anda hanya mimpi,” tulisnya di Twitter.

Selain itu, penyanyi berusia 30 tahun ini telah menunjukkan cover art untuk single tersebut yang menampilkan versi tomboy pada dirinya dengan microphone di tangan. Dalam foto itu, Gaga terlihat mengenakan sepasang sepatu boots dan celana pendek denim berumbai saat melompat ke udara dengan latar matahari terbenam di belakangnya.

Dilansir E online, menjelang rilis BloodPop, produser yang ikut menulis Perfect Illusion dengan Gaga mengatakan lagu tersebut memiliki sentuhan genre soul, namun tetap pop. Tak heran jika lagu Perfect Illusion ini akan membuat pendengarnya ingin menari.

Musisi dan DJ Mark Ronson yang juga berkolaborasi dengan Gaga mengatakan music yang dibuat Gaga ini tidak saja bagus, tetapi benar-benar bagus. “Dan mungkin ini catatan untuk orang-orang yang mungkin tidak menyadari bahwa musik Gaga memiliki sesuatu didalamnya. Ini jelas musik yang cukup mendalam,” jelasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4636 seconds (0.1#10.140)