7 Rekomendasi Wisata Edukasi di Malang, Plesiran Keluarga Sambil Belajar

Selasa, 27 Juni 2023 - 07:17 WIB
loading...
A A A
Bagi kamu yang suka liburan di ketinggian, rekomendasi wisata edukasi ini bisa menjadi pilihan. Selain udara yang sejuk dan pemandangan alam yang indah, kamu bisa mempelajari banyak hal di Taman Langit Gunung Banyak ini.Terdapat karya seni berupa patung manusia yang terbuat dari akar pohon, patung hewan, hingga kasur berselimut rumput yang ada di sini.

Selain bisa menikmati keindahan alam yang memukau dengan pemandangan landscape Kota Batu dari ketinggian, tempat wisata ini juga menyediakan beberapa tempat spot foto aesthetic yang bisa kamu gunakan.
Harga tiket masuknya antara Rp10 – Rp15.000. Sedangkan alamatnya di Jl. Gunung Banyak, Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur

4.Batu Secret Zoo
7 Rekomendasi Wisata Edukasi di Malang, Plesiran Keluarga Sambil Belajar

Foto/wikipedia

Kebun binatang modern yang memiliki tanah seluas 14 hektar ini menjadi rekomendasi wisata edukasi di malang selanjutnya.
Batu Secret Zoo merupakan kebun binatang yang sangat popular di Malang.

Pasalnya, destinasi wisata ini sangat pas untuk menghilangkan penat dengan melihat aneka hewan yang ada dan sebagai wisata edukasi anak.Satwa yang ada di kebun binatang ini sangat beragam, mereka memiliki 300 spesies hewan unik dari berbagai belahan dunia.

Salah satu koleksinya adalah pygmy marmoset yaitu kera kecil berukuran 15 cm.Harga tiket masuknya Rp110.000 (Weekday), Rp130.000 (Weekend). Sedang alamatnya ada di Jl. Oro-oro Ombo No. 9, Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur

5.Museum Tubuh Bagong
7 Rekomendasi Wisata Edukasi di Malang, Plesiran Keluarga Sambil Belajar

Foto/sikidang

Mesum Bagong atau The Bagong Adventure merupakan rekomendasi wisata edukasi yang sesuai untuk pembelajaran bagi anak-anak, remaja, dan juga dewasa. Di dalam museum ini kamu akan bisa mempelajari berbagai anatomi tubuh dan sistem kerjanya dengan cara yang belajar yang menyenangkan.



Museum ini terdiri dari 6 lantai dengan 16 zona tubuh yang bisa kamu lihat dan pelajari. Diantaranya mulai dari zona otak, mata, jantung, paru-paru, become a doctor, value adventure, dan 3D Movie.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)