Bibir Hitam Bikin Kurang Percaya Diri? Samarkan dengan 7 Warna Lipstik Ini

Selasa, 27 Juni 2023 - 09:30 WIB
loading...
Bibir Hitam Bikin Kurang Percaya Diri? Samarkan dengan 7 Warna Lipstik Ini
7 warna lipstik yang bisa samarkan bibir gelap. (foto by Freepik)
A A A
JAKARTA - Tak hanya wajah yang menggelap, bibir yang menghitam seringkali bikin kita jadi kurang percaya diri. Perasaan insecure dengan orang lain yang punya bibir pink membuat kamu sering kepikiran. Namun jangan khawatir, sebenarnya dengan lipstik kamu bisa menyamarkan bibir hitam yang selama ini mengganggu.

Dari banyaknya warna lipstik yang ada, beberapa pilihan warna berikut ini yang mampu menutupi warna gelap bibir kamu dengan sempurna. Tengok beberapa list warna bibir gelap berikut ini.

7 Warna Lipstik yang Bisa Samarkan Bibir Gelap

Meski ada banyak pilihan warna lipstik di pasaran, tetapi tidak semuanya bisa menyamarkan bibir gelap. Kamu bisa pilih salah satu dari tujuh warna lipstik di bawah ini yang mampu menutupi bibir hitam.

1. Dark Peach
Dark peach merupakan salah satu warna lipstik yang bisa menyamarkan bibir gelap dengan sempurna. Orang lain menyebut dark peach sebagai coral. So, untuk memperoleh warna ini pastikan kamu teliti memilih warna peach yang lumayan tua.

Jika peach yang kamu pilih berwarna muda maka hasilnya kurang bisa menutupi bibir gelap. Kamu bisa minta tolong seller untuk membandingkan produk peach muda dengan dark peach yang kamu maksud agar lebih yakin sebelum membeli.

2. Nude
Siapa bilang lipstik warna nude tidak bisa digunakan untuk menutupi bibir gelap? Faktanya, lipstik dengan warna nude mampu menutupi bibir gelap dengan sangat sempurna. Lipstik ini mampu memberikan kesan menarik, seolah-olah kamu tidak menggunakan lipstik.

Sedikit tips, jangan memilih warna lipstik nude yang terlalu muda dari warna kulit. Jika kamu memaksakan, maka nantinya warna lipstiknya akan terlihat pucat.

Lipstik warna nude termasuk salah satu produk yang bisa banget kamu gunakan sehari-hari. Lipstik ini tidak menimbulkan kesan menor sehingga cocok sekali untuk kamu yang lebih suka tampil lebih muda.

3. Merah Tua
Lipstik warna merah tua termasuk salah satu produk yang paling mudah dicari. Selain mampu memberikan kesan fresh, lipstik ini dapat membantu membuat penampilan jadi lebih bold.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)