Stephen Chow Garap Sekuel Shaolin Soccer, Cari Pemain Wanita yang Cantik

Selasa, 27 Juni 2023 - 10:17 WIB
loading...
Stephen Chow Garap Sekuel Shaolin Soccer, Cari Pemain Wanita yang Cantik
Stephen Chow tengah menggarap sekuel Shaolin Soccer berjudul Shaolins Womens Soccer. Kabar ini dibagikan artis 61 tahun itu melalui unggahan di Instagram. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Stephen Chow tengah menggarap sekuel Shaolin Soccer berjudul Shaolin's Women's Soccer. Kabar ini dibagikan artis 61 tahun itu melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Stephen Chow mengungkap dirinya tengah mencari artis wanita di seluruh dunia untuk bermain dalam sekuel Shaolin Soccer yang sebelumnya sukses dia bintangi pada 2001.

"Inilah harapan ulang tahun saya. Menghabiskan waktu dengan begitu banyak wanita cantik (muda, cantik, pintar, montok, atletis)," kata Stephen Chow dilansir dari 8days, Selasa (27/6/2023).

"Semua negara menyambut. Semakin banyak semakin meriah!" sambungnya.



Selain itu, Stephen Chow berharap tidak ada orang berwajah jelek yang melamar untuk membintangi sekuel Shaolin Soccer ini. Dia kemudian memberikan email bagi mereka yang tertarik untuk melakukan audisi.

Namun, artis Hong Kong itu dengan tegas memberikan peringatan kepada pelamar bahwa dirinya tidak akan menerima foto yang diedit menggunakan photoshop. Stephen Chow pun memastikan tidak akan berhasil.

Sontak saja, postingan Stephen Chow ini langsung menarik perhatian netizen. Termasuk para aris yang mengaku tertarik untuk membintangi Shaolin Soccer.

"Saya (bisa) menendang," tulis artis Hong Kong Ya Hui.



"Selamat ulang tahun, saya bisa mengikuti audisi sebagai wanita," komentar Shaun Chen.

"Bisakah aku menjadi salah satu dari gadis-gadis itu???" kata Edison Chen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3164 seconds (0.1#10.140)