Sakit, Ibunda Oki Setiana Dewi Dilarikan ke RS di Makkah

Selasa, 27 Juni 2023 - 10:37 WIB
loading...
Sakit, Ibunda Oki Setiana Dewi Dilarikan ke RS di Makkah
Ibunda Oki Setiana Dewi, Yunifah Lismawati dilarikan ke rumah sakit di Makkah. Kabar tidak mengenakan ini dibagikan artis 34 tahun itu melalui Instagram. Foto/Instagram Oki Setiana Dewi
A A A
JAKARTA - Ibunda Oki Setiana Dewi , Yunifah Lismawati dilarikan ke rumah sakit di Makkah. Kabar tidak mengenakan ini dibagikan artis 34 tahun itu melalui unggahan Instagram pribadinya.

Oki Setiana Dewi mengatakan sang ibu mendadak jatuh sakit saat menjalankan ibadah haji di Makkah. Dari foto yang dibagikan, Yunifah Lismawati tampak terbaring di ranjang rumah sakit dengan tangan diinfus.

"Bismillah.. malam ini saya dan rombongan jemaah @persada_indonesia akan menuju Arofah utk melaksanakan wukuf esok hari," tulis Oki Setiana Dewi dikutip Selasa (27/6/2023).

"Qadarullah kemarin Ibu harus masuk ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan," sambungnya.

Sakit, Ibunda Oki Setiana Dewi Dilarikan ke RS di Makkah

Foto/Instagram Oki Setiana Dewi

Baca Juga: Cerita Oki Setiana Dewi Diminta Lepas Hijab demi Dapat Peran: Padahal Baru Sehari Pakai Jilbab




Kakak Ria Ricis itu pun terpaksa meninggalkan sang ibu lantaran harus melanjutkan ibadah hajinya. Namun, Yunifah Lismawati saat ini sudah mendapat perawatan dari para dokter dan petugas kesehatan yang menangani para jemaah haji yang sakit dengan baik.

"Sejenak saya harus meninggalkan ibu dan saya titipkan pada para dokter dan seluruh petugas kesehatan yang betul-betul melayani jemaah haji yang sakit dengan sepenuh hati. Sehat-sehat ya teman-teman," kata Oki Setiana Dewi.

"Terimakasih Pak Menteri @gusyaqut @kemenag_ri dan @budigsadikin @kemenkes_ri yang telah memberikan tempat serta pelayanan terbaik bagi jemaah Haji yang sakit di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI). Semua jemaah haji mendapat perawatan secara gratis. MasyaAllah," lanjutnya.

Mengakhiri unggahannya, istri Ory Vitrio itu meminta doa untuk kesembuhan sang ibu. Oki Setiana Dewi pun berharap ibunya bisa kembali menjalankan wukuf pada esok hari.



"Tak lupa minta doa dari seluruh sahabat agar ibu bisa mengikuti safari wukuf esok hari," jelas Oki Setiana Dewi.

"Teman2 yang mau menitip doa, silahkan sampaikan di kolom komentar, Insya Allah saya bacakan semampu saya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)