alexametrics

Perombakan JKT48 Bikin Kelulusan Haruka Nakagawa Ditunda?

loading...
Perombakan JKT48 Bikin Kelulusan Haruka Nakagawa Ditunda?
Haruka Nakagawa bingung. Dia seharusnya lulus dari JKT48 akhir tahun ini, tapi namanya masuk sebagai anggota baru Team J. (Twitter/Haruka Nakagawa)
A+ A-
JAKARTA - Perombakan yang terjadi di JKT48 membuat beberapa anggota kaget dan bingung. Salah satunya Haruka Nakagawa yang pindah dari Team T ke Team J.

Haruka tak menyangka jika dirinya turut menjadi salah satu personel yang mengalami perubahan. Apalagi, akhir tahun ini dia akan lulus dari JKT48 dan perombakan itu akan berlaku mulai 1 Desember mendatang.

Haruka pun bingung karena Desember adalah bulan terakhirnya di JKT48. Dia pun tidak tahun apakah kelulusannya akan ditunda atau tetap sesuai jadwal dengan adanya perombakan tersebut.

"Aku baru tahu 1 September. Mungkin lihat aja. Aku masuk Team yang baru. Ikut dikit seminggu dan dua minggu. Belum tahu tanggalnya (kelulusan)," ujar Haruka kepada Sindonews di Jakarta, Minggu (11/9/2016).

Haruka kini tinggal menunggu kepastian tentang kelulusannya dari manajemen JKT48. "Tunggu aja dari Official yah," katanya.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak