Sambut Iduladha, 90 Mitra Usaha MNC Group Serahkan Hewan Kurban Melalui MNC Peduli

Selasa, 27 Juni 2023 - 12:45 WIB
loading...
Sambut Iduladha, 90 Mitra Usaha MNC Group Serahkan Hewan Kurban Melalui MNC Peduli
90 mitra usahaa MNC Group menyerahkan hewan kurban melalui MNC Peduli dalam menyambut Hari Raya Iduladha. Hewan akan didistribusikan ke pelosok Tanah Air. Foto/Sutikno
A A A
JAKARTA - 90 mitra usahaa MNC Group menyerahkan hewan kurban melalui MNC Peduli dalam rangka menyambut Hari Raya Iduladha. Nantinya hewan kurban tersebut akan didistribusikan hampir ke pelosok Tanah Air di setiap provinsi.

Ketua MNC Peduli Syafril Nasution mengatakan bahwa hewan kuraban yang diserahkan terdiri dari sapi dan kambing. Dia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih atas partisipasi 90 mitra usaha MNC Group yang telah berpartisipasi.

"Hari ini MNC Peduli kami menerima sumbangan hewan kurban dari mitra usaha unit-unit yang ada di MNC Group, berupa hewan kurban, ada yang memberikan sapi dan kambing," kata Syafril Nasution di Gedung iNews, Jakarta Pusat, Selasa (27/6/2023).

"MNC Peduli berterima kasih kepada 90 mitra dan unit usaha yang telah berpartisipasi dalam kolaborasi sosial keagamaan ini," sambungnya.



Adapun mitra usaha yang ikut berdonasi di antaranya adalah PT Century Commodities Solution, PT Dunia Visitama Produksi, PT Cipta Karya Technology, PT Sembilan Belas Multi Usaha, PT Quantum Nusatama, PT Cyberindo Aditama, PT Mora Telematika Indonesia, PT Satu Visi Media, PT iForte Solusi Infotek, dan PT Mattiro Global Nusantara.

Ada juga Yanuarizky Amanatullah, PT MNC Sky Vision Tbk, PT Citra Global Media Nusantara, PT Chandra Inter Pratama, Beth Kasegaran Theresia SL & Resort, Nexia KPS Sudirman, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk Daan Mogot, PT BNI Multifinance, dan PT Asuransi Sinarmas Syariah.

Selain itu, PT MNC Energy Investment, PT Bara Permata Mining, PT Bank Sinarmas Tbk, dan masih banyak lagi.

"Suatu hal yang luar biasa, jumlah mitra yang memberikan hewan kurban tidak berkurang dari tahun kemarin. Artinya menandakan bahwa partisipasi perusahaan tersebut dalam menyambut Idul Adha sangat tinggi," jelas Syafril Nasution.



Kegiatan ini, disebut Syafril Nasution sudah dilakukan sejak 10 tahun. Dia pun berharap kegiatan tersebut bisa terus berjalan sehingga dapat membantu mereka yang membutuhkan.

"Harapan kami hal seperti ini bisa terus dilakukan di tahun sehingga tahun-tahun berikutnya bisa lebih banyak hewan yang dikurbankan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)