PT MNC Kabel Mediacom dan MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Pelosok Indonesia

Selasa, 27 Juni 2023 - 13:25 WIB
loading...
PT MNC Kabel Mediacom dan MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Pelosok Indonesia
PT MNC Kabel Mediacom dan MNC Peduli akan menyalurkan hewan kurban ke pelosok Indonesia. Hewan kurban ini akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Foto/Sutikno
A A A
JAKARTA - PT MNC Kabel Mediacom dan MNC Peduli akan menyalurkan hewan kurban ke pelosok Indonesia dalam rangka Hari Raya Iduladha. Hewan kurban ini akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

CEO PT MNC Kabel Mediacom Ade Tjendra mengapresiasi kegiatan membagian hewan kurban ini yang dilakukan MNC Peduli bekerjasama dengan 90 mitra usaha MNC Group.

"Saya dengar tadi disalurkan ke seluruh Indonesia ya. Saya pikir ini baik sekali harus diteruskan tiap tahunnya bersama-sama dengan mitra kita agar bisa disalurkan (hewan kurban) kepada yang membutuhkan," kata Ade Tjendra di Gedung iNews, Selasa (27/6/2023).



PT MNC Kabel Mediacom, dijelaskan Ade Tjendra menyerahkan hewan kurban, berupa sapi dan kambing. Selain itu, pihaknya juga menyalurkan sejumlah dana.

"Yang disumbangkan minimal 10 sapi dan kambing dan juga sejumlah dana dari MNC mediacom. Tentunya dari seluruh MNC Group banyak sekali," jelas Ade Tjendra.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 90 mitra usaha dalam naungan MNC Group ikut menyalurkan hewan kurban melalui MNC Peduli. Nantinya hewan kurban tersebut akan disalurkan dari Aceh sampai Papua.



Seperti diketahui, MNC Peduli tidak hanya bergerak dalam pengumpulan hewan kurban tapi juga memiliki tiga pilar utama. Yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)
pixels