Park Hyatt Jakarta Jawab Kebutuhan Fasilitas MICE

Selasa, 27 Juni 2023 - 13:00 WIB
loading...
Park Hyatt Jakarta Jawab Kebutuhan Fasilitas MICE
Kebutuhan akan fasilitas MICE (Meetings, incentives, conferences and exhibitions) terus meningkat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kebutuhan akan fasilitas MICE (Meetings, incentives, conferences and exhibitions) terus meningkat. Menjawab hal itu, Park Hyatt Jakarta (PHJ), satu-satunya hotel bintang enam di Ibu Kota, dengan menyediakan fasilitas MICE yang mewah dengan fasilitas istimewa, termasuk yang terbaru, yakni Royal Glasshouse.

Fasilitas MICE di Park Hyatt Jakarta menjawab kebutuhan akan venue pesta pernikahan, pameran, konferensi, seminar, pertemuan, serta berbagai acara lainnya.

“Discover the ultimate MICE experiences at Park Hyatt Jakarta and bask in opulence across all event spaces - including our latest addition, the Royal Glasshouse,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo seraya membagikan foto-foto fasilitas MICE Park Hyatt Jakarta, Selasa (27/6/2023).

Royal Glasshouse, fasilitas MICE terbaru dari Park Hyatt Jakarta, terletak di samping PHJ dan bisa diakses langsung dari dalam hotel. Royal Glasshouse sangat megah dengan suasana nan serene dikelilingi taman.

Park Hyatt Jakarta Jawab Kebutuhan Fasilitas MICE




Park Hyatt Jakarta Jawab Kebutuhan Fasilitas MICE


Park Hyatt Jakarta juga mempunyai ruangan serbaguna lainnya yakni Ballroom yang terletak di lantai 2, 3 serta Salons di lantai 22. Selain itu ada pula Observatorium, di lantai 36, yang menawarkan ruang acara istimewa dengan teras terbuka dan pemandangan Jakarta yang indah.

Park Hyatt Jakarta yang resmi beroperasi pada 8 Juli tahun lalu, terletak di kawasan Menteng, Jakarta. Hotel ini menawarkan rangkaian pilihan kuliner, rekreasi dan pengalaman wellness yang khas, serta ruang serbaguna yang unik untuk perayaan dan acara yang istimewa.

Tentu saja hal ini menjadi lambang kemewahan baru di Jakarta. Park Hyatt Jakarta menempati 17 lantai teratas dari Park Tower, setinggi 37 lantai. Jalanan sekitar pun dipenuhi pepohonan, tanaman hijau yang melimpah, serta arsitektur warisan yang elegan, sehingga menambah kenyamanan para pelanggan.

Lokasi strategis, membuat tamu PHJ mudah mengunjungi sejumlah lokasi penting di Jakarta, apakah perkantoran, mall, atau hiburan popular. View yang dimiliki PHJ pun sangat spektakuler.



Dapatkan pula penawaran istimewa yakni potongan harga 15% serta voucher menginap untuk pemesanan MICE di Park Hyatt Jakarta, yang berlaku hingga 31 Maret 2024. Untuk reservasi dapat menghubungi +62 21 3111 1234 atau parkhyattjakarta.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)