aespa Berhasil Gelar Konser Pertamanya di Indonesia! Dengarkan GRATIS Semua Lagu aespa di TREBEL!

Selasa, 27 Juni 2023 - 16:07 WIB
loading...
aespa Berhasil Gelar Konser Pertamanya di Indonesia! Dengarkan GRATIS Semua Lagu aespa di TREBEL!
Ingin mengoleksi lagu-lagu dan album aespa dengan GRATIS & LEGAL? Download aplikasi musik TREBEL di App Store/Play Store. Foto/Trebel
A A A
JAKARTA - Debut pada tahun 2020, girlband beranggotakan empat orang yaitu Karina, Ning Ning, Winter, dan Giselle ini akhirnya melakukan konser tur mereka yang pertama sejak adanya pandemi beberapa waktu lalu. Tak hanya di Asia, ternyata aespa juga akan menggelar tur di beberapa negara di Eropa juga lho! Konser bertajuk aespa LIVE TOUR 2023 ‘SYNK: HYPER LINE’ in Jakarta berhasil tampil meriah di ICE BSD Tangerang (24/6) dan disaksikan sebanyak 5000 penonton di dalamnya.

aespa Berhasil Gelar Konser Pertamanya di Indonesia! Dengarkan GRATIS Semua Lagu aespa di TREBEL!


Dipromotori oleh Dyandra Global, konser dibuka dengan lagu “Girls” , aespa terus tampil memanas dengan lagu-lagu baru mereka seperti “Aenergy” , “I’ll Make You Cry” , dan “Savage” secara bergiliran dan membuat MY (sebutan untuk fans mereka) semakin berteriak histeris di dalamnya. Tak lupa, mereka juga membawakan lagu jempolan mereka seperti “Next Level”, “Black Mamba” , “I’m Unhappy” , dan lagu terbaru mereka yakni “Spicy” .

Tidak hanya para MY yang bersemangat, personil aespa juga memberikan komentar positif untuk konser pertama mereka di Indonesia melalui akun Instagram mereka (25/6), “Terima kasih MYne ❤️????”. Lalu pada postingan selanjutnya mereka juga menyatakan sangat terharu dengan penonton yang selalu mengikuti alunan musik dengan semangat dan hafal dengan lagu-lagu mereka (26/6), aespa successfully wrap up the sold-out concert in Indonesia! The chorus + roar of crowds create ‘Spicy’ energy ”. Gimana nih MY, jadi berharap ada encore concert di Indonesia lagi nggak nih?



Ingin mengoleksi lagu-lagu dan album aespa dengan GRATIS & LEGAL? Download aplikasi musik TREBEL di App Store/Play Store, lalu download lagu aespa dengan GRATIS, dan dengarkan secara OFFLINE kapanpun kamu mau.

aespa Berhasil Gelar Konser Pertamanya di Indonesia! Dengarkan GRATIS Semua Lagu aespa di TREBEL!


Lagu dan Album AESPA lainnya di aplikasi TREBEL Musik yang siap didownload gratis dan didengarkan tanpa internet!

Tentang aplikasi TREBEL
TREBEL merupakan aplikasi untuk mendengarkan musik tanpa bayar, tanpa internet dan tanpa batas skips untuk mendengarkan puluhan jutan lagu baik lokal atau mancanegara secara legal bukan bajakan. TREBEL Musik di Indonesia sekarang menduduki peringkat teratas ranking Google Play Store Indonesia untuk kategori aplikasi musik gratis. Tidak hanya di Indonesia saja, kesuksesan TREBEL telah mengglobal dengan telah hadir di Amerika, Mexico dan Kolombia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)