Tips Sederhana Mengaplikasikan Cat Kuku

Rabu, 14 September 2016 - 18:29 WIB
Tips Sederhana Mengaplikasikan Cat Kuku
Tips Sederhana Mengaplikasikan Cat Kuku
A A A
JAKARTA - Kecantikan kuku dapat menjadi sesuatu yang penting dan harus diperhatikan oleh setiap wanita. Ditemui di belakang panggung acara pagelaran fashion terbesar New York Fashion Week belum lama ini, seorang nail artist dan celeb manicurist, Julie Kandalec mengungkapkan tips mengenai hal yang penting namun sering diabaikan, yakni tentang cara untuk menjaga kutikula Anda tetap bersih dan sehat.

“Saya selalu mengatakan gadis-gadis saya untuk jangan mengaplikasikan cat kuku dengan warna apapun hingga ke bagian tepi kuku. Karena nantinya, remover akan mengemulsi (mencairkan) cat kuku dan itu akan membuat kulit berdarah,” jelasnya seperti yang dikutip Eonline.

Apalagi, jika Anda seorang model yang dituntut untuk berpenampilan dengan warna kuku yang berbeda-beda yang bahkan bisa mencapai lima sampai enam kali sehari mengganti cat kuku. Hal ini tentu harus menjadi perhatian khusus jika Anda ingin kutikula Anda tetap terjaga kesehatan dan kebersihannya.

Selain itu, Julie juga berbagi cerita mengenai tren warna cat kuku yang kini sedang digandrungi para wanita. Ia mengatakan bahwa kini warna-warna dengan nuansa yang gelap seperti warna biru, metalik, dan merah adalah ragam warna yang cukup populer di musim panas ini.

Bagi Anda pecinta cat kuku, tak ada salahnya untuk mencoba warna-warna tersebut untuk semakin mempercantik kuku Anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6457 seconds (0.1#10.140)