Lawan Rasa Takut, Ghea Youbi Debut Akting di Film Horor

Selasa, 27 Juni 2023 - 20:47 WIB
loading...
Lawan Rasa Takut, Ghea Youbi Debut Akting di Film Horor
Film pertama yang bakal dibintangi pedangdut Ghea Youbi adalah Tumbal Arwarod, film horor garapan sutradara Adhe Dharmastriya. / Foto: Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Pedangdut Ghea Youbi mendapatkan kesempatan debut akting. Film pertama yang bakal dibintanginya adalah Tumbal Arwarod, film horor garapan sutradara Adhe Dharmastriya.

"Iya ini proyek pertama Ghea. Ini debut Ghea juga di perfilman. Film ini berjudul Tumbal Arwarod, pastinya bergenre horor," ungkap Ghea Youbi dalam jumpa pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023).

Pada kesempatan ini, penyanyi kelahiran Bandung itu pun membeberkan alasannya menerim pekerjaan syuting film.



"Karena pengin keluar dari zona nyaman juga, terus juga mau mencoba hal yang baru juga karena dari kemarin kan nyanyi-nyanyi terus kan. Kayaknya mau bawa tantangan baru nih," tutur penyanyi 23 tahun ini.

Ghea mengaku sempat gugup ketika mendapat tawaran tersebut. Pasalnya, dia merasa belum terbiasa berakting di depan kamera.

"Tapi cukup seneng sih karena banyak dibantu sama temen-temen yang sudah berpengalaman," kata dia.

Dalam film horor tersebut, Ghea berperan sebagai wanita bernama Kyara, seorang mahasiswi yang baru beranjak dewasa.

"Kiara ini seorang mahasiswa yang bisa dibilang punya pemikiran idealis juga enggak tapi dia juga ya masa-masa mudanya anak mahasiswa juga sih, enggak yang terlalu dewasa banget, enggak terlalu bocah banget," terangnya.

Di samping itu, kesempatan bermain di film horor ini juga menjadi ajang Ghea melawan rasa takutnya terhadap makhluk halus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)