Sasa Santan Omega 3, Rahasia Hidangan Sehat Idul Adha di Rumah

Kamis, 29 Juni 2023 - 08:50 WIB
loading...
Sasa Santan Omega 3, Rahasia Hidangan Sehat Idul Adha di Rumah
Sasa Santan Omega 3. (Foto: dok YouTube Sasa Melezatkan)
A A A
JAKARTA - Mengolah daging kurban menjadi hidangan sehat Idul Adha di rumah sejatinya tak begitu sulit. Banyak olahan makanan yang bisa dibuat dengan rasa nikmat, tetapi juga tetap sehat dan dapat meminimalisir risiko terkena penyakit.

Biasanya, daging kurban di Indonesia menggunakan daging sapi, kambing, ataupun domba. Bahan-bahan utama ini disebut juga ke dalam kelompok daging merah. Tak sedikit yang menganggap mengonsumsi daging merah dapat membahayakan kesehatan.

Padahal, jika mengonsumsinya dalam jumlah yang cukup, daging merah dapat mendatangkan banyak manfaat, lho. Hal ini karena daging merah merupakan sumber protein yang berperan penting bagi tubuh.

Namun, sebaiknya jangan mengonsumsi daging merah dalam jumlah banyak, sebab akan membahayakan kesehatan. Studi JAMA Internal Medicine 2012 mencatat, konsumsi daging merah dalam jumlah berlebih akan meningkatkan risiko penyakit jantung.

Meski begitu, para Ibu tak perlu khawatir. Banyak cara untuk Anda dan keluarga agar tetap dapat menikmati hidangan sehat Idul Adha di rumah, salah satunya dengan menggunakan Sasa Santan Omega 3 sebagai bahan pelengkap memasak menu favorit keluarga di rumah.

Sasa Santan Omega 3 merupakan satu-satunya santan sehat yang mengandung kebaikan Omega 3 yang memiliki banyak manfaat seperti dapat menjaga kesehatan jantung & otak, meningkatkan daya ingat, menyehatkan kulit dan juga menjaga daya tahan tubuh. Terbuat dari kelapa asli berkualitas dengan rasa dan aroma otentik, serta kekentalan yang pas. Sasa Santan omega 3 mengandung 0 persen kolesterol dan tanpa bahan pengawet.
Sasa Santan Omega 3, Rahasia Hidangan Sehat Idul Adha di Rumah

Sasa Santan Omega 3. (Foto: dok Sasa)

Tak heran, jika hidangan yang menggunakan produk Sasa Santan Omega 3 menjadi hidangan bernutrisi yang tak hanya lezat, tetapi juga menyehatkan untuk diri sendiri dan keluarga. Selain membuat hidangan jadi semakin sehat, penggunaan Sasa Santan Omega 3 juga membuat proses memasak jadi semakin mudah dan praktis.

Hal ini karena Sasa Santan Omega 3 bisa langsung dikonsumsi. Tidak mudah pecah saat dimasak pada suhu tinggi. Sasa Santan Omega 3 tersedia dalam bentuk santan cair dan santan bubuk, dengan rasa dan aroma otentik seperti santan peras.

Sasa Santan Omega 3 diolah dengan proses UHT, sehingga menghasilkan santan cair yang praktis, namun tetap mempertahankan keaslian cita rasa dan aroma. Produk ini tersedia dalam kemasan 65 ml, 200 ml, dan 1 liter.

Sementara itu, Sasa Santan bubuk diproduksi dengan teknologi granulasi, sehingga cocok untuk masakan setengah jadi, atau sebagai taburan pada masakan. Penggunaan santan bubuk juga sangat mudah dan praktis, serta dapat disimpan lebih lama untuk digunakan kembali kapan saja. Produk ini tersedia dalam kemasan 20 gram, 80 gram, dan 500 gram.

Agar makin sehat, sebaiknya sajikan masakan Idul Adha dalam porsi kecil dan jangan berlebihan, ya. Jangan lupa untuk memperbanyak minum air putih dan hindari air dingin. Selain itu, makan selambat-lambatnya tiga jam sebelum tidur. Selamat Hari Raya Idul Adha untuk para Ibu dan keluarga Sasayang.

Sasa Santan Omega 3, pilihan sehat untuk Ibu cermat!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2995 seconds (0.1#10.140)