Meisya Siregar Rindukan Tanah Suci, Kenang Momen Naik Haji Bersama Suami

Rabu, 28 Juni 2023 - 09:37 WIB
loading...
Meisya Siregar Rindukan Tanah Suci, Kenang Momen Naik Haji Bersama Suami
Meisya Siregar mendadak rindu dengan suasana ibadah haji di Tanah Suci Mekkah. Foto/Instagram Meisya Siregar
A A A
JAKARTA - Meisya Siregar mendadak rindu dengan suasana ibadah haji di Tanah Suci Mekkah. Melalui akun media sosialnya, Meisya mengunggah potret kenangan bersama sang suami, Bebi Romeo, saat sedang berada di Arafah tahun lalu.

Tak mengherankan apabila Meisya teringat lagi momen tersebut. Para jemaah saat ini memang sedang memasuki tahap wukuf di Padang Arafah, yang merupakan puncak dari ritual ibadah haji.

"Cuman rindu, hari ini, wukuf di Arafah," kata Meisya di Instagram, dikutip Rabu (28/6/2023).



Dalam foto yang diunggah Meisya, tampak dirinya dan sang suami tercinta tengah mengenakan pakaian ihram serbaputih. Sinar matahari yang mengintip di sudut kanan foto memperkuat suasana Padang Arafah saat Meisya dan Bebi melaksanakan ibadah haji.

"Matahari terbenam yang tersendu di Arafah.... #haji2022," tulis Meisya.

Postingan Meisya mengundang komentar positif dari netizen maupun artis. Terutama yang belum pernah merasakan ibadah haji, terselip doa agar mereka dapat disegerakan melaksanakan rukun Islam kelima tersebut.


Meisya Siregar Rindukan Tanah Suci, Kenang Momen Naik Haji Bersama Suami

Foto/Instagram Meisya Siregar

"Doain bunda ya semoga suatu saat bunda bisa ke tanah suci. semoga hajinya diridhoi Allah aamiin yra," kata Bunda Corla.

"Ya Allah izinkan usia kami dapat kesempatan undangan-Mu lagi bersama orangtua, mertua, anak, mantu, cucu, sahabat, guru-guru kami ya Robb, Al Fatihah," kata Annisa Trihapsari.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)