Libur Panjang Waktunya Traveling, Mumpung Ada Promo Hotel di Mister Aladin!

Rabu, 28 Juni 2023 - 12:43 WIB
loading...
Libur Panjang Waktunya Traveling, Mumpung Ada Promo Hotel di Mister Aladin!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Libur panjang cuti bersama Iduladha ini nggak boleh Anda sia-siakan! Waktunya jalan-jalan guna melepas penat setelah sibuk beraktivitas. Nah, buat Anda yang mau liburan tapi mager, mending menginap di hotel saja!

Staycation merupakan salah satu jenis liburan yang tak banyak menguras tenaga. Anda bisa rebahan cantik seharian di hotel dengan suasana yang nyaman. Kalau sudah merasa cukup rebahan, Anda juga bisa menikmati fasilitas lain yang tersedia.

Biasanya, hotel menyediakan fasilitas umum seperti kolam renang, pusat kebugaran, balkon dengan pemandangan indah, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menikmati menu spesial dari restoran mereka jika memilikinya lho!



Tapi, liburan kan bisa bikin dompet jebol? Tenang, ini nggak bakal kejadian kalau Anda pesan hotelnya di Mister Aladin. Soalnya, selama 3 hari ke depan, Anda bisa memesan hotel mana aja mulai dari Rp99.000 saja.

Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan perjalanan Anda dan pesan hotelnya sebelum kehabisan, soalnya promonya cuma sampai 30 Juni 2023 saja! Ajak juga orang terdekat Anda ya, supaya liburannya jadi makin berkesan.

Oh ya, jangan lupa juga untuk memasukkan kode promo pada saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi laman https://www.misteraladin.com/promotions/mshoteljuni23.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)