Tampil Lebih Modis dengan Jeans Kekinian ala Korea

Rabu, 28 Juni 2023 - 11:53 WIB
loading...
Tampil Lebih Modis dengan Jeans Kekinian ala Korea
Celana jeans merupakan salah satu fashion item yang banyak dipakai berbagai kalangan, baik pria maupun wanita. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Celana jeans merupakan salah satu fashion item yang banyakdipakai berbagai kalangan, baik pria maupun wanita. Celana jeans biasanya dipakai saat bersantai maupun bepergian.

Celana jeans juga memiliki beragam jenis maupun tipe. Namun, yang umum dijumpai di antaranya jeans biru klasik hingga boyfriend jeans. Celana jeans tersedia berbagai model yang cocok untuk setiap tipe tubuh dan preferensi pribadi.

Di kalangan kaum hawa, model tren terkini yang hits dan banyak disukai adalah model highwaist jeans. Pasalnya, dengan highwaist jeans, kaki terlihat jenjang sehingga tubuh tampak ideal dan indah ala korean style.



Salah satu brand yang mengedepankan produk highwaits jeans adalah F.MIGA. Brand fashion di bawah naungan PT Dongsheng Keji Indonesia ini berdiri sejak 2021. Mereka menghadirkan berbagai jenis model jeans untuk wanita.

"Kami berupaya menghadirkan fashion terkini dan tentunya versatile. F.MIGA sendiri sudah banyak mengeluarkan produk untuk semua kalangan yang ingin tampil fashionable dan keren, namun harga tetap terjangkau," kata Owner F.MIGA, Wang Ai Xi, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

F.MIGA pun mencoba menjangkau penggunanya melalui daring, dan kerap melakukan live streaming di akun TikTok @fmiga_id. Di sini para pelanggan bisa melihat detail produk jeans lebih jelas.

Tampil Lebih Modis dengan Jeans Kekinian ala Korea
(Foto: istimewa)

Dengan memiliki lebih dari 280 ribu pengikut, Wang Ai Xi menyebutkan jika akun TikTok F.MIGA menjadi salah satu akun populer yang mana menjadi tujuan utama para fashion enthusiast.

"Melalui konten yang unik dan menghadirkan tren terkini, kami juga sering menghadirkan berbagai rekomendasi mix and match outfit dengan jeans kami," ungkapnya.

Saat ini, model-model jeans lainnya, yang dapat dijumpai di F.MIGA antara lain skinny hingga wide-leg jeans, high-waisted hingga low-rise jeans, dan juga rok jeans untuk tampilan lebih feminin.



"Kami juga bisa dijumpai di sejumlah marketplace populer, seperti Shopee atau Lazada. Di sini, kami pun memberikan garansi tukar size apabila salah ukuran, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2466 seconds (0.1#10.140)