Dewi Perssik Ancam Laporkan Ketua RT ke Kelurahan usai Sapi Kurbannya Ditolak

Rabu, 28 Juni 2023 - 16:30 WIB
loading...
Dewi Perssik Ancam Laporkan Ketua RT ke Kelurahan usai Sapi Kurbannya Ditolak
Dewi Perssik mengancam akan melaporkan ketua RT tempat tinggalnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Langkah ini diambil Dewi setelah sapi kurbannya ditolak. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik mengancam akan melaporkan ketua RT tempat tinggalnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Langkah ini diambil Dewi setelah sapi kurbannya ditolak.

Meski demikian, bukan tanpa alasan Dewi Perssik melaporkan ketua RT kediamannya ke kelurahan. Dengan cara ini, pedangdut itu berharap masalah sapi kurban dapat diselesaikan dan berdamai.

"Saya akan bawa ke kelurahan, kebetulan saya ketemu kakak saya di Rumah Sakit Pondok Indah, habis ini malam juri," kata Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2023).

"Kayaknya saya suruh keponakan saya untuk ngomongin masalah ini, biar dipertemukan," sambungnya.





Sebagai warga, mantan istri Saipul Jamil itu menilai sikap ketua RT tersebut dapat merusak kerukunan antar tetangga. Dia pun berharap tidak ada ketua RT seperti dia kemudian hari.

"Semoga nggak ada RT kayak gitu ya, kita tinggal pasti ada RT dan ada RW. Semoga bisa rukun tetangga, rukun warga agar kerukunan bisa diterapkan," jelas Dewi Perssik.

"Jangan cuma namanya doang RT, jangan sampai kitanya tidak punya tegang rasa, tidak punya toleransi antar suku dan sesama," lanjutnya.

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini berpendapat bahwa di Indonesia sangat menjunjung tinggi toleransi. Sehingga, dia berharap agar masalah dihadapinya tidak terulang kembali dikemudian hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4371 seconds (0.1#10.140)