Idap Kista di Batang Otak, Sarwendah Terus Dipantau Dokter

Rabu, 28 Juni 2023 - 21:37 WIB
loading...
Idap Kista di Batang Otak, Sarwendah Terus Dipantau Dokter
Sarwendah divonis mengidap kista di batang otak beberapa waktu lalu. Kondisi ini membuat istri Ruben Onsu itu masih dalam pantauan dokter sampai saat ini. Foto/Instagram Sarwendah
A A A
JAKARTA - Sarwendah divonis mengidap kista di batang otak beberapa waktu lalu. Kondisi ini membuat istri Ruben Onsu itu masih dalam pantauan dokter sampai saat ini.

Sayangnya, Sarwendah tidak menjelaskan secara rinci soal kondisinya terkini usai divonis dokter mengidap kista di batang otak. Hanya saja, ibu tiga anak ini minta doa agar kondisinya semakin membaik.

"Ya, istilahnya masih dalam pemantauan (dokter)," kata Sarwendah di kawasan Senayan, Jakarta baru-baru ini.

"Ya didoain aja supaya semuanya membaik lagi," sambungnya.





Namun, penampilan Sarwendah kini terlihat lebih bugar dan segar dari sebelumnya. Seperti diberitakan sebelumnya, ibu Betrand Peto Putra Onsu itu sempat mengeluh pusing.

Sakit kepala yang dialami artis 33 tahun ini pun cukup sering dan sudah dirasakan sejak 2017. Karena itu, Sarwendah pun memutuskan untuk menjalani MRI.

Di mana hasil pemeriksaan tersebut menunjukkan bahwa mantan anggota Cherrybelle ini divonis mengidap kista di batang otak.

"Berarti kalau dia, amit-amit pecah atau terjadi apa-apa, ya pasti mungkin bisa lewat. Karena kan di batang otak itu, keseimbangan kita semuanya di situ," jelas Sarwendah.



"Jadi matanya mungkin miring sebelah, nggak bisa posisi balance, berdiri juga tidak bisa balance, dengar pun mungkin tidak bisa," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)