Atta Halilintar Beli Sapi Limosin untuk Kurban Iduladha Tahun Ini

Rabu, 28 Juni 2023 - 22:00 WIB
loading...
Atta Halilintar Beli Sapi Limosin untuk Kurban Iduladha Tahun Ini
Atta Halilintar membeli sapi limosin untuk kurban Iduladha tahun ini. Suami Aurel Hermansyah itu tidak hanya membeli satu sapi, melainkan ada beberapa. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar membeli sapi limosin untuk kurban Iduladha tahun ini. Menariknya, suami Aurel Hermansyah itu tidak hanya membeli satu sapi, melainkan ada beberapa.

Sapi limosin yang sudah disiapkan Atta Halilintar nantinya akan dijadikan kurban di kediamannya dan lingkungan rumah. Sayangnya, sulung Gen Halilintar ini enggan menjelaskan harga sapi yang dia beli.

"Mungkin berapanya (harga sapi) kalau disebutin nggak enak, tapi adalah beberapa sapi kurban di rumah, beberapa juga kita sebarin di dekat rumah," kata Atta Halilintar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2022).

Hanya saja, Youtuber itu menyebut sapi limosin yang dia beli dari peternakan itu akan dikurbankan atas nama keluarganya. Mulai dari Aurel Hermansyah, sang anak, Ameena Hanna Nur Atta hingga bayi yang masih dikandung istrinya.





"Yang pasti berkurban untuk aku, istri, Ameena dan adeknya Ameena karena ini doa buat mereka. Semoga dengan adanya kurban ini menjadi berkah dan dijauhkan dari hal yang tidak baik," jelas Atta Halilintar.

Di sisi lain, Atta Halilintar bersyukur mendapatkan hewan kurban yang baik. Bahkan bobot sapi tersebut lebih besar dibandingkan tahun sebelumnya.

"Alhamdulillah dapet ya, dikirim dari peternakan dan dapetlah sapi-sapi yang gede-gede Insya Allah. Ini bobotnya gede-gede banget. Aku naikin aja aku masih kelihatan kecil," ungkap Atta Halilintar.

"Belum sempat hitung berapa, terakhir tapi emang gede banget sih," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9812 seconds (0.1#10.140)