Tidak Kesiangan Lagi, Ayu Ting Ting Lebih Menikmati Momen Iduladha 2023

Kamis, 29 Juni 2023 - 09:51 WIB
loading...
Tidak Kesiangan Lagi, Ayu Ting Ting Lebih Menikmati Momen Iduladha 2023
Ayu Ting Ting bersyukur masih mendapat kesempatan menjalani Hari Raya Iduladha tahun ini bersama keluarga di rumahnya di Depok, Kamis (29/6/2023). / Foto: Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting bersyukur masih mendapat kesempatan menjalani Hari Raya Iduladha tahun ini bersama keluarga di rumahnya di Depok, Jawa Barat, Kamis (29/6/2023).

Dalam momen Iduladha kali ini, Ayu beserta keluarga menjalani salat Ied di Masjid Al Huda Depok. Ibu satu anak itu pun bersemangat berjalan kaki dari rumah ke masjid.

"Ya seneng ya. Alhamdulilah enggak kesiangan tahun ini, tahun lalu kesiangan tuh. Alhamdulillah lancar enggak dikasih halangan," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di rumahnya di Depok, Kamis (29/6/2023).



Ayu kemudian menjelaskan perbedaan Iduladha 2023 dengan tahun lalu. Dia juga bersyukur bisa menjalani momen kebersamaan dengan keluarga setelah mendapat jadwal libur.

"Oh iya, bedanya nih ya sama tahun-tahun sebelumnya kita Alhamdulillah dapat jatah libur. Aduh sujud syukurnya nih ampun, biasanya nih abis salat kerja dulu siang live, sebelum potong sapi kita suruh tunggu kita dulu baru potong tapi Alhamdulillah tahun ini kita sepakat buat libur," paparnya.

Artis dengan nama asli Ayu Rosmalina ini juga akan memotong tiga sapi kurban di rumahnya.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu bahkan mengaku akan ikut terlibat dalam pemotongan sapi kurbannya.



"Iya (jadi tukang jagal juga)," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)