Kena Infeksi Bakteri Serius, Madonna Tak Sadarkan Diri dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 29 Juni 2023 - 10:56 WIB
loading...
Kena Infeksi Bakteri Serius, Madonna Tak Sadarkan Diri dan Dilarikan ke Rumah Sakit
Madonna ditemukan tidak sadarkan diri ketika sedang berlatih keras pada akhir pekan kemarin, hingga harus dirawat di sebuah rumah sakit di New York City. / Foto: Instagram @madonna
A A A
NEW YORK - Diva veteran Madonna telah mempersiapkan dirinya dengan sangat keras untuk menyambut konser bertajuk Celebration Tour. Dia pun rutin berlatih selama berminggu-minggu.

Sayangnya, Madonna justru ditemukan tidak sadarkan diri pada akhir pekan kemarin, dan harus dirawat di sebuah rumah sakit di New York City. Kabar ini sebagaimana disampaikan seorang sumber yang dekat dengan produksi tersebut kepada Page Six.

"Dia sudah bekerja selama 12 jam sehari. Dia berlatih keras dan bekerja keras," sebut sumber tersebut kepada Page Six, yang dikutip pada Kamis (29/6/2023).



Disebutkan juga bahwa pelantun Material Girl itu sempat diintubasi, dan ditempatkan di Unit Perawatan Intensif atau ICU.

"Kami mendengar bahwa dia telah diekstubasi dan dipindahkan dari ruang perawatan kritis ke ruangan biasa, di mana putrinya, Lourdes Leon tetap berada di sisinya," sebutnya.

Menyusul kondisi Madonna tersebut, sang manajer, Guy Oseary melalui unggahan di akun Instagram-nya, menyampaikan bahwa penyanyi 64 tahun itu mengalami infeksi bakteri serius yang menyebabkannya harus dirawat di ICU selama beberapa hari.

Walaupun Madonna masih dalam perawatan medis, Guy Oseary berharap Ratu Pop itu bisa kembali pulih sepenuhnya.

Guy Oseary juga menyampaikan bahwa seluruh tur Madonna yang rencananya akan dimulai pada 15 Juli 2023 terpaksa ditunda. Hal tersebut, lanjut dia, merupakan keputusan yang sangat tidak diinginkan Madonna.

Sementara, orang terdekat lainnya, mengatakan kepada Page Six bahwa Madonna sebenarnya tidak ingin membatalkan turnya. "Dia bersenang-senang saat latihan dan ingin kembali tampil saat dia siap," ungkapnya.

Kendati Madonna siap untuk kembali manggung, namun tim manajemennya tidak ingin memaksanya.



Guy Oseary pun meyakinkan para penggemar bahwa jadwal baru serta detail tur konser yang ditunda akan secepatnya diumumkan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3189 seconds (0.1#10.140)