Sang Ibunda Masuk RS saat Ibadah Haji, Ria Ricis Ungkap Kondisi Terkini

Kamis, 29 Juni 2023 - 16:50 WIB
loading...
Sang Ibunda Masuk RS saat Ibadah Haji, Ria Ricis Ungkap Kondisi Terkini
Ria Ricis didampingi sang suami, Teuku Ryan menjelaskan kondisi terkini sang ibunda, Yunifah Lismawati yang sempat dilarikan RS saat ibadah haji. Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Ibunda Ria Ricis , Yunifah Lismawati dikabarkan harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) saat sedang ibadah haji di Tanah Suci, Mekkah. Diketahui, sang ibunda bersama Oki Setiana Dewi dan suaminya saat ini memang tengah menjalani ibadah haji.

Ria Ricis menyebut bahwa sang ibunda masuk RS terjadi setelah rombongan ingin bergegas menuju Arafah untuk melaksanakan wukuf, tiba-tiba jatuh sakit. Ia juga membeberkan kondisi terkini yang mulai membaik.

"Alhamdulillah sekarang udah membaik, kemarin itu memang karena ibu kecapean. Memang kondisinya aja yang sebenarnya sangat lemah," ujar Ria Ricis saat ditemui Pesantren Maskanul Huffadz, Bintaro, Tangerang Selatan, (Kamis 29/6/2023).

Lebih lanjut Ria Ricis menjelaskan jika kondisi ibunya mendadak drop sehingga harus segera mendapat perawatan.



"Jadi mungkin ada drop sedikit yang harus dilarikan ke rumah sakit pada tiga hari terakhir," sambungnya.

Ria Ricis pun kembali menegaskan bahwa kondisi ibunya hingga saat ini baik-baik saja alias tidak ada masalah kesehatan yang mengkhawatirkan.

"Tapi Alhamdulillah sekarang udah gak apa-apa, udah membaik," pungkasnya.

Kondisi ibunda Ria Ricis itu pertama kali diketahui lewat unggahan di akun Instagram milik Oki Setiana Dewi. Ustazah Oki terlihat berdiri di samping sang ibu yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

"Masyaallahtabarakallah, bismillah.. malam ini saya dan rombongan jemaah akan menuju Arofah utk melaksanakan wukuf esok hari, qadarullah kemarin Ibu harus masuk ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan," tulisnya dalam unggahan tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)