Lucinta Luna Salat Iduladha Pakai Mukena, Netizen: Harusnya Pakai Peci Mas

Jum'at, 30 Juni 2023 - 07:57 WIB
loading...
Lucinta Luna Salat Iduladha Pakai Mukena, Netizen: Harusnya Pakai Peci Mas
Lucinta Luna merayakan Iduladha pada Kamis, 29 Juni 2023. Artis 34 tahun ini membagikan momen dirinya salat Iduladha melalui unggahan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna merayakan Iduladha pada Kamis, 29 Juni 2023. Artis 34 tahun ini pun membagikan momen dirinya salat Iduladha melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Lucinta Luna terlihat memakai mukena putih dengan motif polkadot hitam putih. Dia pun diduga salat Iduladha di shaf perempuan bersama kerabat yang lainnya.

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah - 2023. Mohon maaf lahir batin teman-teman bila Ratu punya salah ya," tulis Lucinta Luna dikutip Jumat (30/6/2023).

"Alhamdulillah bisa ibadah berjamaan bersama anak saudara," sambungnya.

Lucinta Luna Salat Iduladha Pakai Mukena, Netizen: Harusnya Pakai Peci Mas

Foto/Instagram Lucinta Luna

Baca Juga: Lucinta Luna Pamer Dilamar Kekasih Bule, Netizen: Kapan Nikahnya?




Postingan ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka menyoroti Lucinta Luna yang mengenakan mukena dan diduga salat di shaf perempuan.

Netizen pun tampak mengkritik artis itu lantaran dinilai sikapnya tidak tepat. Beberapa di antaranya bahkan menilai Lucinta Luna telah mempermainkan agama.

"Lucinta lunaaaaa, kalo mau ganti sttus dari cowo ke cewek gpp. Tpi jgn sampe ke ibadah2 jugaa dong. Sama aja kamu mempermainkan agamaa," kata netizen.

"Batal wudhu itu kalo bersentuhan," tulis netizen.



"Cuma mikir kl saf ny di saf prmpuan kshn prmpuan asli kl brsntuhan dgn ratu bs batal wudhunya," komentar netizen.

"Harusnya pakai peci mas dan jangan deket-deket sama perempuan kasian yg perempuan nanti wudhu nya batal kalau sampai bersentuhan," ujar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)