Belanja di AladinMall Makin Hemat dengan Flash Sale Setiap Hari, Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir!

Jum'at, 30 Juni 2023 - 09:22 WIB
loading...
Belanja di AladinMall Makin Hemat dengan Flash Sale Setiap Hari, Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir!
Menurut laporan terbaru dari firma riset We Are Social, sebanyak 178,9 juta masyarakat Indonesia berbelanja online sepanjang 2022 hingga awal 2023. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menurut laporan terbaru dari firma riset We Are Social, sebanyak 178,9 juta masyarakat Indonesia berbelanja online sepanjang 2022 hingga awal 2023. Angka itu naik 12,8% secara tahun-ke-tahun (YoY).

Salah satu alasan yang membuat orang-orang lebih memilih belanja online adalah karena praktis. Anda tidak perlu membuang waktu untuk pergi ke toko dan membeli item yang dibutuhkan. Selain itu, belanja online juga lebih murah, terlebih di AladinMall karena ada Flash Sale Tiap Hari .

Selain produknya lengkap, ada juga Flash Sale Tiap Hari dengan diskon hingga 90%!

Ada banyak sekali promo menarik yang bisa Anda dapatkan jika belanja di AladinMall . Seperti Flash Sale Tiap Hari . Melalui promo yang satu ini, Anda bisa menikmati beragam kategori produk incaran dengan harga super hemat.

Selain itu, ada juga Promo Weekend Deals hingga promo khusus di momen spesial seperti #BukanGajianBiasa! Selain itu, diskon yang diberikan juga nggak tanggung-tanggung, bahkan hingga 90%! Makanya, biar nggak ketinggalan, sering-sering buka aplikasi AladinMall ya dan buruan belanja selagi ada promo sebelum kehabisan!

Apabila Anda sedang mencari suatu produk, silahkan kunjungi Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK LAMAN INI . Banyak pilihannya, hemat harganya, jadi makin happy belanjanya!



Kemudahan dan keuntungan belanja di aplikasi AladinMall


Dengan hadirnya aplikasi AladinMall di Google Play Store, Anda jadi bisa merasakan mudahnya belanja online hanya melalui genggaman tangan. Tinggal buka smartphone, cari produk yang Anda butuhkan, bayar, dan produk akan di antar ke lokasi Anda!

Nggak cuma praktis, belanja di AladinMall juga jadi bikin pengeluaran Anda super hemat. Bagaimana tidak, Anda tidak perlu mengeluarkan ongkos atau membayar biaya parkir untuk pergi ke tempat tertentu. Cukup siapkan smartphone Anda dan mulailah berbelanja dengan mudah.

Tapi kan ada ongkir? Tenang! Belanja di AladinMall gratis ongkir tanpa batas!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)