Bintangi Squid Game 2, Lee Jung Jae Minta Honor Rp15 Miliar per Episode

Jum'at, 30 Juni 2023 - 13:40 WIB
loading...
Bintangi Squid Game 2, Lee Jung Jae Minta Honor Rp15 Miliar per Episode
Lee Jung Jae diumumkan membintangi Squid Game 2. Berperan sebagai Seong Gi Hun, artis Korea ini dikabarkan meminta honor miliaran rupiah untuk per episode. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Lee Jung Jae diumumkan membintangi Squid Game 2 . Berperan sebagai Seong Gi Hun, artis Korea 50 tahun ini dikabarkan meminta honor hingga miliaran rupiah untuk per episode.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (30/6/2023) kabar honor Lee Jung Jae ini pertama kali diungkap oleh Dispatch. Di mana disebutkan bahwa artis itu meminta honor lebih dari USD1 juta atau Rp15 miliar per episode Squid Game 2 .

Berdasarkan laporan Dispatch, Squid Game 2 akan berjumlah 13 episode. Maka, honor yang akan diterima Lee Jung Jae secara keseluruhan diperkirakan tembus hingga Rp196 miliar.

"Netflix tidak dapat mengabaikan permintaan Lee Jung Jae," kata Dispatch dilansir dari Allkpop, Jumat (30/6/2023).



"Lee Jung Jae meminta Netflix mencari jaminan substansial lebih dari 1 juta dolar per episode, yang berarti biaya penampilannya akan berjumlah lebih dari USD13 juta (diberikan 13 episode)," sambungnya.

Tidak aneh rasanya jika total dana yang dikeluarkan untuk serial Squid Game ini sangatlah besar. Yaitu 1 miliar won atau setara dengan Rp1,16 triliun. Proses produks akan dimulai sekitar musim panas tahun ini.

Di mana kemungkinan syuting Squid Game 2 akan memakan waktu lebih lama daripada musim pertama yang menghabiskan waktu selama 10 bulan. Sementara tiu, jadwal penayangan Squid Game 2 diperkirakan paling cepat pada akhir 2024.

Sebelumnya, Lee Jung Jae diduga menjadi orang dalam yang membantu TOP BINGBANG membintangi Squid Game 2. Dugaan ini berawal dari persahabatan kedua artis tersebut yang sangat dekat.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)