Gelar Handshake di Bandung, JKT48 Dekati Fans Daerah

Rabu, 21 September 2016 - 22:29 WIB
Gelar Handshake di Bandung, JKT48 Dekati Fans Daerah
Gelar Handshake di Bandung, JKT48 Dekati Fans Daerah
A A A
JAKARTA - Bandung bakal menjadi lokasi Handshake Festival mendatang bagi JKT48 setelah selama ini event itu selalu digelar di Jakarta. Handshake Festival adalah event rutin yang digelar JKT48 agar lebih dekat dengan para fans-nya. Sayangnya, selama ini, acara tersebut lebih sering digelar di Jakarta.

JKT48 baru sekali menggelar Handshake Festival di luar Jakarta, yaitu di Surabaya beberapa waktu lalu. Padahal, mereka sadar bahwa fans mereka tersebar luas di seluruh penjuru Indonesia. Untuk lebih mengakomodasi para fans ini, maka JKT48 pun melakukan sedikit perubahan. Handshake Festival mendatang bakal mereka gelar di Bandung.

"Handshake pernah digelar di Surabaya, sekarang Bandung. Sekarang kita coba dekati fans-fans daerah. Mereka kan gak sempet ke Jakarta (untuk ikut Handshake) karena waktu dan kesibukan," tutur Santi Andria, perwakilan manajemen JKT48 saat peluncuran single terbaru JKT48 di Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Belum diketahui secara pasti kapan Handshake Festival di Bandung itu akan digelar. Tiket untuk ikut acara ini bisa didapatkan di single terbaru JKT48 versi music download card.
"Untuk tanggal belum kita putuskan. Tapi nanti akan kita umumkan," ujar Santi.

Santi menuturkan, hingga saat ini JKT48 baru berencana menggelar Handshake Festival di Bandung. Kalaupun ada rencana menggelar event ini di kota lain, maka itu akan dibahas terlebih dahulu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4838 seconds (0.1#10.140)